Tiga Gol 12 Menit Tadi Malam, Ante Rebic Total Baru Koleksi 11 Gol Serie A, Ngapain Saja Selama Ini?

Gilabola.com – Pemain berwajah seram ini mencetak tiga gol, satu assist dan menjadi man of the match laga AC Milan di Torino tadi malam. Kita akan dimaafkan jika mengira gelandang Kroasia ini menjadi pesaing top skor Cristiano Ronaldo. Tidak, masih jauh. Baru 11 gol dikumpulkannya semusim ini.

Ante Rebic mencetak tiga gol bagi Rossoneri pada laga Serie A pada Kamis dinihari 13 Mei 2021. Gol-golnya menjadi gol kelima, keenam dan ketujuh dalam kemenangan 0-7 Milan di kandang tim kota Turin itu, setelah dua gol Theo Hernandez dan satu gol masing-masing dari Brahim Diaz dan Franck Kessie.

Namun secara keseluruhan musim ini, pemain kelahiran 21 September 1993 itu baru mengumpulkan 11 gol, yang terhitung mengecewakan. Ia sederet dengan sejumlah pemain dengan 11 gol lainnya seperti rekannya sendiri Kessie, Henrikh Mkhitaryan dari Roma dan Hirving Lozano dari Napoli

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Angka 11 gol itu sedikit menipu karena dalam kenyataannya, Rebic mencatatkan enam gol dalam tujuh pertandingan terbaru AC Milan di Liga Italia. Tiga tadi malam ke gawang Torino dalam kemenangan dengan skor 0-7, satu ke gawang Juventus dalam kemenangan 0-3 pada 9 Mei lalu, satu gol saat Milan menghabisi Genoa 2-1 pada 18 April dan satu gol dan man of the match saat skuad Stefano Pioli menang 1-3 di Parma pada 10 April.

Empat gol lainnya terjadi pada periode 23 Desember 2020 sampai dengan 7 Februari 2021. Jadi, periode terbesar masa dahaga gol darinya terjadi sejak awal musim sampai gol pertamanya pada laga kemenangan atas Lazio, Desember tahun lalu.

Channel Gilabola di Youtube

Sejak awal musim 2020/21 sampai ke tanggal 23 Desember itu Ante Rebic yang sudah berusia 27 tahun ini hanya menyumbangkan dua assist di Liga Italia dan dua assist lainnya di ajang Liga Europa.

AHABET
AHABET