Tiga Pemain Juventus yang Kepergok Berpesta Terus Dapatkan Kecaman

Gila Bola – Tiga pemain Juventus, Paulo Dybala, Weston McKennie serta Arthur Melo yang telah dihukum karena melakukan pesta terlarang di masa pandemi terus mendapatkan kecaman keras.

Memiliki harapan untuk bisa memperbaiki performa mereka yang tengah menurun sebelum jeda internasional, Juventus justru kembali mengalami masalah internal. Tim asuhan Andea Pirlo tersebut terpaksa memberikan hukuman terhadap ketiga pemain mereka, Weston McKennier, Paulo Dybala serta Arthur Melo yang kedapatan melakukan pesta pribadi, meskipun sifatnya terbatas pada masa pandemi.

Selain membuat mereka harus berurusan dengan polisi, ketiga pemain tersebut juga telah menerima hukuman keras dari klubnya berupa denda sekaligus larangan berpartisipasi pada laga akhir pekan melawan Torino. Namun, hukuman tersebut tampaknya belum cukup memuaskan banyak pihak karena para punggawa Si Nyonya Tua yang bersalah itu tidak berhenti mendapatkan kecaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kecaman terakhir datang dari mantan punggawa Juventus, Amauri yang dalam wawancaranya kepada TuttoJuve menyebut apa yang dilakukan oleh McKennier, Dybala serta Arthur merupakan hal yang mengecewakan. Ketiganya dinilai sudah tidak menunjukkan rasa hormat terhadap klub, penggemar serta pihak-pihak lain yang sudah berkorban selama ini untuk menaati aturan yang ada selama penanganan pandemi.

Melakukan kegiatan yang dilarang dimasa sulit ini sudah merupakan sebuah kesalahan berat, terlebih lagi itu juga terjadi menjelang partai derby melawan Torino pada akhir pekan ini. Hal tersebut menurut Amauri benar-benar tindakan yang sangat tidak bertanggung jawab, karena para pemain harus berkonsentrasi terhadap laga yang ada di depan mata dan bukannya melakukan hal yang melanggar aturan.

Apapun alasan yang diungkapkan oleh McKennie,Dybala maupun Arthur sama sekali tidak bisa diterima karena mereka sudah mempermalukan klub secara global. Memang hukuman yang sudah diterima para pemain tersebut bisa dibilang sangatlah pantas, meskipun itu bisa menyulitkan anak asuh Pirlo sendiri.

Selain kritik pedas dari Amauri, para Ultras dari I Bianconeri sendiri juga sempat mengecam tindakan para pemain dan meminta mereka harusnya fokus saja pada laga melawan Torino ketimbang hal-hal lain. Harapan dari manajemen Juventus tentu agar situasi internal tersebut tidak makin mempengaruhi performa mereka di lapangan.