Tiga Pemain Kuncinya Negatif Covid, Napoli Bisa Bernafas Lega

Gila Bola – Napoli bisa bernafas lega setelah tiga pemain penting mereka yang barus saja menunaikan tugas untuk tim nasiona Italia, Lorenzo Insigne, Alex Meret serta Giovanni Di Lorenzo semua negatif Covid-19.

Rasa cemas sempat muncul di tubuh tim-tim Serie A yang para pemainnya barus saja bergabung memperkuat tim nasional Italia pada kualifikasi Piala Dunia setelah merebaknya kasus Covid di tubuh Gli Azzurri. Dari sektor pemain, Leonardo Bonucci telah dipastikan positit terpapar virus Corona dan sudah menjalani isolasi mandiri saat ini tidak lama setelah kembali ke klubnya, Juventus.

Situasi tersebut pastinya juga membuat khawatir beberapa tim lain, termasuk Napoli yang mengirimkan tiga pemainnya, Lorenzo Insigne, Alex Meret serta Giovanni Di Lorenzo ke tim besutan Roberto Mancini. Namun, beruntung kabar baik masih memayungi anak asuh dari Gennaro Gattuso, karena hasil tes terakhir dari ketiga pemain tersebut menyatakan bahwa tidak ada dari mereka yang positif terpapar Covid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, tentunya bakal ada tes lanjutan seperti biasa untuk kembali melihat perkembangan kondisi dari ketiga pemain tersebut. Akan tetapi, saat ini, Insigne, Meret serta Di Lorenzo sudah diperbolehkan untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Napoli untuk berlatih secara normal seperti biasanya.

Hasil negatif bagi ketiga pemain tersebut pastinya cukup menggembirakan bagi Napoli, mengingat mereka tidak memiliki banyak waktu tersisa untuk mempersiapkan diri pada laga akhir pekan nanti di Serie A. Tim asuhan Gattuso sedang berada dalam tren yang positif dan pastinya ingin meneruskannya saat mereka akan berhadapan dengan tim promosi, Crotone.

Jika sampai ketiga punggawa mereka tadi terpapar Covid, maka pastinya Napoli bisa kehilangan ketiganya tidak hanya untuk satu laga saja. Jika harus istirahat hingga dua pekan, I Partenopei bisa kembali tampil pincang dalam waktu yang tidak sebentar, padahal mereka sedang berada dalam fase yang sangat penting pada sisa musim ini.

Dengan persaingan yang ketat guna mendapatkan posisi empat besar di Serie A musim ini, Napoli harus bisa mempertahankan performa bagus mereka selama mungkin. Salah satu faktor utama untuk mendukung hal tersebut tentunya adalah dengan sebisa mungkin tidak kehilangan pemain-pemain kunci hingga akhir musim nanti.

AHABET
AHABET