Tim Promosi Venezia Segera Boyong Bek Milan yang Tersingkirkan

Gilabola.com – Masa depan dari bek AC Milan yang terpinggirkan yaitu Mattia Caldara kabarnya akan ada bersama klub promosi Venezia yang tinggal selangkan lagi akan memboyong Caldara.

Diganggu  banyak cedera, Mattia Caldara musim lalu memang dipinjakan oleh AC Milan ke Atalanta untuk bisa menemukan sentuhannya kembali setelah cukup lama absen karena masalah fisik. Tetapi La Dea ternyata kurang puas dengan apa yang ditamplikan oleh mantan pemain mereka terseut dalam semusim sehingga memilih mengambalikkannya ke I Rossoneri.

Skuad Merah Hitam sendiri memang sudah memiliki cukup banyak bek tengah sejauh ini sehingga merasa akan lebih baik jika Caldara hengkang lagi dari San Siro. Menurut pemberitaan dari kontributor Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, keinginan dari I Rossoneri akan segera terwujud karena pemain berusia 27-tahun itu disebut akan belabuh ke Venezia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim yang baru saja promosi ke Serie A itu memang sudah sejak awal dibukanya jendela transfer sudah menaruh minat terhadap Caldara. Sang pemain sendiri memang terbuka menerima peluang untuk dipinjamkan, karena saat ini bagi dirinya yang terpenting adalah mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Karena itulah, maka sang pemain menyambut baik ketertarikan dari Venezia dan sama sekali tidak memiliki keinginan menolak tawaran yang masuk tersebu. Metode yang akan digunakan oleh I Lagunari untuk mendaratkan Caldara adalah peminjaman dengan opsi untuk melakukan pembelian di akhir musim.

Caldara sendiri akan segera menjalani tes medisnya bersama Venezia pada hari Jumat (05/08) waktu setempat. Setelah lolos dari tes tersebut, maka pastinya bek tengah berusia 27-tahun itu hanya tinggal menandatangani kontraknya sebelum resmi bergabung dengan klub asuhan Paolo Zanetti.

Milan sendiri berharap bahwa Venezia pada akhirnya akan jadi membeli Caldara, sehingga I Rossoneri bisa mendapatkan sedikit keuntungan. Skuad Merah Hitam memboyong sang pemain dari Juventus dengan metode transfer yang sejatinya berupa barter dengan Leonardo Bonucci yang ingin kembali memperkuat Si Nyoya Tua setelah sempat semusim berkostum Merah Hitam.

Sayangnya bersama Milan, Caldara tampaknya kurang beruntung karena di musim perdananya harus mengalami cedera berkempanjangan. Saat dipinjamkan ke Atalanta musim lalu, kondisi sang pemain ternyata juga tidak maksimal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO