Tim Wanita Juventus Tak Mau Kalah Juara Kawinkan Scudetto

Tim Wanita Juventus ternyata tak mau kalah sukses juara mengawinkan scudetto. Semua fans setia raksasa Liga Italia tersebut kini boleh berbangga hati karena musim ini cukup mengesankan.
Berita Terkini - Tim Wanita Juventus ternyata tak mau kalah sukses juara mengawinkan scudetto. Semua fans setia raksasa Liga Italia tersebut kini boleh berbangga hati karena musim ini cukup mengesankan.

Gilabola.com – Tim Wanita Juventus ternyata tak mau kalah sukses juara mengawinkan scudetto. Semua fans setia raksasa Liga Italia tersebut kini boleh berbangga hati karena musim ini cukup mengesankan.

Ya, tim wanita klub raksasa Liga Italia Juventus ikutan sukses merebut Scudetto. Tercatat untuk pertama kalinya Juventus bisa menjuarai Serie A Wanita setelah sukses mengalahkan kubu Brescia melalui adu penalti di babak play-off mereka bertempat di Stadion Silvio Piola.

Kubu Juventus dan Brescia harus menjalani play-off karena sama-sama punya nilai yang identik di klasemen akhirnya. Kedua tim bisa sama-sama menang 20 kali dan kalah dua kali juga. Rekor pertemuan kedua tim juga sama-sama seimbang. Jelas bukan lawan enteng.

Sebelumnya pada pertemuan pertama mereka, Juventus bisa menang telak skor 4-0 di kandang Brescia. Kemudian kubu Brescia balik membalas mengalahkan Juve dengan skor 2-1 di Vinovo.

BACA:  Cristiano Ronaldo, Bukan Szczesny yang Gagalkan Penalti Higuain

Laga Juventus dan kubu Brescia dalam play-off itu sendiri berlangsung sangat mendebarkan. Sama sekali tidak ada gol yang hadir selama 120 menit sehingga penentuan pemenang harus dilakukan lewat adu penalti yang tak kalah seru dari laga tim pria.

Juventus akhirnya bisa memastikan kemenangan mereka melalui eksekusi Lisa Boattin. Pemain eksekutor terakhir Brescia sendiri gagal membalasnya karena sepakannya malah asyik membentur mistar gawang.

Keberhasilan tim wanita Juventus jadi sangat fantastis karena tim asuhan Rita Guarino itu raih Scudetto pada musim debut mereka di kompetisi Serie A Wanita. Warbyasa menggilabola!