Tolak Masuk Skuad Lawan Brescia, Paqueta Segera Tinggalkan Milan?

Paqueta Segera Hengkang dari Milan
during the Serie A match between AC Milan and Brescia Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on September 1, 2019 in Milan, Italy.

Gilabola.com – Masa depan Lucas Paqueta di AC Milan kabarnya makin di ujung tanduk setelah menolak bergabung dalam skuad yang akan hadapi Brescia, dia dirumorkan akan segera hengkang.

Terus dikaitkan dengan klub raksasa prancis Paris Saint-Germain (PSG) sejak awal bursa musim dingin ini, status Paqueta di Milan memang semaiking tidak jelas. Sudah jarang masuk jajaran starter di I Rossoneri beberapa pertandingan terakhir, gelandang 22 tahun itu kini dikabarkan siap pergi.

Hal yang paling mengejutkan tentunya dengan tidak adanya nama mantan pemain Flamengo tersebut di daftar pemain Milan yang akan menghadapi Brescia pada Sabtu (25/01) dini hari nanti. Menurut kabar dari berbagai media di Italia yang juga dikutip oleh Football Italia, ternyata sang gelandang sendiri yang meminta agar dirinya tidak dimasukkan dalam list pemain itu.

Ini situasi yang sangat jarang terjadi bahkan bagi pemain yang sudah masuk daftar jual pun biasanya masih tetap masuk dalam tim sebelum ada kepastian mengenai transfernya. Hingga saat ini belum ada kabar mengenai tawaran resmi dari PSG yang sudah diterima oleh kub I Rossoneri.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lebih lanjut beberapa sumber juga mengatakan bahwa sang pemain merasa tidak siap untuk bertanding karena fokusnya teralihkan oleh banyak hal. Selain rumor mengenai kepindahannya ke PSG ada juga berita mengenai Paqueta yang mengalami stress dan gangguan kecemasan.

Memang tidak mudah untuk berkonsentrasi dalam sebuah pertandingan jika seseorang memiliki terlalu banyak hal yang menggangu pikirannya. Namun fakta bahwa pemain timnas Brazil itu tidak ikut melawat ke Brescia walaupun secera fisik dia fit, memang membuat spekulasi kepindahannya akan making kencang.

Milan sendiri seperti yang diberitakan tidak keberatan untuk melepas Paqueta, namun mereka ngotot meminta setidaknya 35 juta Euro untuk biaya transfer. PSG sendiri kabarnya ogah membayar sejumlah yang diminta I Rossoneri dan terus meminta squad asuhan Stefano Pioli untuk menurunkan permintaan mereka.

Rossoneri yang mendatakangkan pemain Brazil itu tahun lalu dengan biaya yang sama dari Flamengo, tentunya tidak ingin kehilangan banyak uang dari investasi mereka. Melepas sang gelandang begitu cepat dengan harga jauh dibawah harga belinya, bukanlah bisnis yang bagus untuk Milan yang masih harus melepaskan diri dari masalah FFP (Financial Fair Play).