Tommaso Giulini Kecewa Cagliari Gagal Dapat Tripoin, Padahal Pantas Menang Atas Napoli

Tommaso Giulini sangat kecewa karena Cagliari membiarkan Napoli mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan untuk membuyarkan kemenangan mereka yang sudah di depan mata.

Cagliari memimpin terlebih dulu di menit ke-58 melalui tembakan Gaston Pereiro dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut bawah gawang David Ospina selama pertemuan mereka melawan Napoli di laga lanjutan Serie A pada Selasa (22/2) dini hari WIB di Sardegna Arena.

Bahkan sebenarnya tuan rumah bisa saja unggul dengan skor yang lebih banyak setelah menciptakan serangkaian peluang terbuka di depan gawang, namun berbagai upaya dari Joao Pedro, Alessandro Deiola, atau upaya Giorgio Altare semua berhasil dimentahkan David Ospina.

Saat kemenangan tampak sudah berada di depan mata, sayangnya Cagliari kemudian kebobolan gol penyeimbang di menit ke-87 saat umpan silang Mario Rui menemui Victor Osimhen di tiang jauh untuk membuat penyerang tersebut menanduk bola dan mengalahkan Alessio Cragno.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai pertandingan, manajer tuan rumah Tommaso Giulini mengaku sangat kecewa karena gagal memberikan tiga poin bagi fans mereka setelah penampilan luar biasa melawan Napoli, mengakui bahwa timnya sangat pantas untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Dia mengatakan kepada¬†DAZN,¬†“Hal yang paling kami sesali malam ini adalah tidak memberikan tiga poin kepada fans kami yang luar biasa. Ada saat-saat pertandingan ketika saya bersemangat, karena ada dukungan tanpa syarat dan kemenangan melawan Napoli akan sangat bagus.”

“Ini rumit karena pertandingan ini datang setelah melawan Fiorentina, saat kami pantas menang. Ini adalah hasil imbang ketiga yang bisa kami keluhkan, Napoli memiliki satu tembakan ke gawang di seluruh pertandingan.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!