Tonali Ungkapkan Target Milan Untuk Musim Depan

Gilabola.com – Gelandang muda AC Milan, Sandro Tonali mengungkapkan bahwa timnya akan berusaha bersaing untuk meraih Scudetto musim depan dan tampil sejauh mungkin di Liga Champions.

Resmi dipermanenkan oleh AC Milan pada musim ini setelah menjalani masa peminjaman membuat gelandang muda, Sandro Tonali memiliki ambisi serta semangat baru bersama timnya. Meskipun performanya dirasa kurang maksimal pada musim perdananya dengan skuad Merah Hitam, tetapi sang gelandang merasa senang bisa bertahan dan terus diberi kepercayaan oeh tim asuhan Stefano Pioli.

Berbicara dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Tonali mengungkapkan bahwa bertahan di Milan adalah pilihan utamanya. Meskipun sempat menerima tawaran dari klub lain pada musim panas ini dengan tawaran gaji lebih tinggi, tetapi sang gelandang merasa bahwa dia ingin dan bisa berkembang bersama I Rossoneri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain tim nasional Italia dibawah usia 21-tahun itu juga mengakui bahwa musim lalu performanya masih kurang maksimal, tetapi dia optimis akan bisa menjadi lebih baik lagi. Karena itulah, Tonali juga berani mengatakan bahwa timnya juga berpotensi menjadi semakin kuat dan akan memiliki target lebih tinggi.

Tonali mengamini ucapan dari beberapa rekan setimnya bahwa musim ini Milan akan berusaha untuk bersaing mengicar gelar Scudetto setelah hanya finis di posisi ke dua musim sebelumnya. Tidak hanya itu, di Liga Champions sang gelandang juga berharap agar I Rossoneri akan melaju sejauh mungkin, meskipun memang perjalanan tidak akan mudah tetapi tampil baik di Eropa tetap akan menjadi ambisi skuad Merah Hitam.

Channel Gilabola di Youtube

Milan sendiri memang akan kembali ke Liga Champions setelah cukup lama absen dan pastinya ada beberapa pemain muda, termasuk Tonali yang belum memiliki banyak pengalaman di kompetisi tersebut. Meskipun begitu, bagi sang gelandang, bermain di Milan yang miliki tradisi hebat di kompetisi antar klub terbaik Eropa itu, dia tetap ingin timnya bisa tampil kompetitif.

Satu lagi keinginan pribadi dari sang pemain adalah kesempatan untuk bisa bermain menghadapi salah satu pemain idolanya, Luka Modric. Meskipun belum tentu akan bisa bertemu, tetapi kesempatan tersebut pastinya sama sekali tidak tertutup.

AHABET
AHABET