Torino Bareng Lazio Kompak Tolak Tawaran Selangit Klub China

Torino Bareng Lazio Kompak Tolak Tawaran Selangit Klub China

Torino bareng Lazio sama-sama kompak menolak tawaran selangit satu klub Liga Super China yang inginkan pemain mereka. Hingga kini masih banyak pemain Liga Italia yang menarik minat klub-klub China.

Kini klub China, Dalian Yifang, telah berani menawarkan €50 sampai 60 juta untuk membeli sosok Andrea Belotti atau Ciro Immobile, tetapi Torino dan Lazio menolaknya. Kedua tim juga menolak adakan pertemuan untuk melepas kedua pemain yang masih mereka perlukan di Serie A tersebut.

Menurut Sky Sport Italia, Calciomercato.com dan banyak lagi, pihak Liga Super China sangat ingin bisa membawa beberapa pemain bintang Italia, karena Yannick Carrasco mendorong untuk kembali ke Eropa. Bukan rahasia lagi jika sang pemain sudah tak betah berlama-lama main di negara tersebut.

Torino bareng Lazio tak sudi pemain mereka ke China

Mereka pertama kali mendekati Lazio dengan ajukan €60m untuk Immobile, tetapi baik pemain dan klub sama-sama mengatakan tidak. Target berikutnya adalah Belotti, tetapi sekali lagi Torino dan Il Gallo tidak punya niat untuk sekedar mempertimbangkannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Suka atau tidak, klub-klub China memang masih memiliki kekuatan keuangan yang sangat luar biasa untuk mengimbangi klub dari gelaran lain. Mereka tahun lalu sempat memelopori eksodus banyak pemain kelas dunia ke Liga Super China.

Meski sempat banyak pemain top dunia yang terpancing mau berkarir ke China, namun di awal tahun ini mulai bermunculan tanda negatif. Mulai ada pemain yang tak betah lagi bermain di negara tersebut meski belum berani menjelaskan secara rinci apa dasar utamanya dibalik rasa tak betah itu. Lantas, apakah akan semakin banyak lagi pemain top yang akan pergi dari klub China nantinya?