Torino Berminat Boyong Gelandang Muda Udinese Milik Juventus

Gilabola.com –  Torino dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Udinese yang dipinjam  dari Juventus selama dua musim, yakni Rolando Mandragora.

Terus ingin menambah kekuatan timnya menghadapi paruh kedua musim yang bakal semakin ketat, Torino kini berusaha menambal sektor gelandang mereka. Klub asal Turin itu kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Udinese, Rolando Mandragora, yang sebenarnya statusnya adalah milik dari Juventus.

Keinginan untuk memboyong Mandragora menurut kabar dari Sky Sport Italia datang dari pelatih baru Torino, yakni Davide Nicola yang pernah menangani sang pemain saat dia masih melatih Udinese. Meskipun kontrak pinjaman dari gelandang 23-tahun tersebut masih tersisa dengan I Friulani, tetapi hal tersebut tidak menghentikan langkah tim asal Turin tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajemen dari Torino kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain, dan akan segera melakukan pembahasan lebih lanjut dengan Udinese dan juga Juventus. Sebagai pemilik resmi dari sang pemain, Si Nyonya Tua dikabarkan tidak berkeberatan untuk melepas gelandang mudanya tersebut ke rival sekota mereka pada jendela transfer musim dingin ini.

Jika Torino memang serius ingin memboyong sang pemain, maka Juve ingin agar tim besutan Nicola ganti mengambil alih masa peminjaman selama dua tahun dari Mandragora. Selain itu, akan ada klausul kewajiban atau opsi pembelian yang akan diterapkan berdasar beberapa syarat tertentu.

Pertanyaan tentu akan berada pada Udinese sendiri yang bisa dibilang cukup mengandalkan seorang Mandragora. Tim asuhan Luca Gotti tersebut tentu tidak ingin begitu saja kehilangan sosok yang cukup penting bagi lini tengah mereka, namun status kepemilikan dari Mandragora yang dimiliki Juve tentu membuat situasi menjadi sulit.

Satu hal yang pasti, Torino akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memboyong Mandragora karena merupakan permintaan khusus dari Nicola. Klub berjuluk La Granata tersebut pastinya akan berusa membantu taktisi mereka sebaik mungkin untuk bisa membentuk tim yang semakin solid pada paruh kedua musim, agar mampu membantu ambisi tim yang ingin keluar dari ancaman degragasi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO