Torino Diburu Waktu Untuk Tuntaskan Transfer Brekalo dan Mustafi

Gilabola.com – Torino sedang diburu waktu untuk segera menuntaskan transfer dari dua pemain buruan mereka, Josip Brekalo dari Wolfsburg serta mantan punggawa Arsenal, Shkodran Mustafi.

Tim asal kota Turin yang memang tengah aktif di hari-hari terakhir jendela transfer, Torino masih terus berusaha memperkuat timnya untuk memuaskan permintaan pelatih baru mereka Ivan Jurin. Sang taktisi yang sempat mengecam betapa lambatnya pergerakan tim untuk mendaratkan pemain-pemain baru kini akan segera mendapatkan beberapa suntikan kualitas menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas.

Namun, menurut kabar dari Corriere Granata serta Football Italia, Torino justru kini terancam sulit untuk meresmikan transfer dua pemain yang sudah akan mereka boyon yakni Josip Brekalo serta Shkodran Mustafi. Brekalo yang merupakan pemain dari tim asal Jerman Wolfsburg baru datang di Italia pada sekitar 18.45 waktu setempat dan harus segera menyelesaikan tes medisnya mengingat batas waktu ditutupnya jendela transfer di Italia ada pada pukul 20.00 waktu lokal atau (01.00 dini hari di Indonesia).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan jarak waktu yang sedikit tersebut, Torino harus segera menuntaskan semua birokrasi yang diperlukan sehingga Brekalo akan sempat didaftarkan namanya sebagai pemain baru kepada badan Liga Serie A. Jika sampai terlambat melakukan pendaftaran maka bisa dipastikan Brekalo harus kembali ke Wolfsburg dan baru bisa kembali diboyong pada bursa transfer musim dingin nantinya.

Winger asal Kroasia tersebut rencananya bakal didatangkan Torino dengan metode pinjaman berbayar sebesar Rp 17 Miliar beserta opsi pembelian senilai Rp 185 Miliar nantinya. Tim besutan Juric pastinya berharap agar mereka bisa segera menuntaskan proses transfer agar tenaga dari sang pemain bisa dimanfaatkan pada kompetisi baru.

Sementara situasi serupa tapi tidak sama dihadapi untuk Mustafi yang saat ini sebenarnya berstatus sebagai pemain bebas transfer. Mantan punggawa Arsenal dan Schalke 04 itu bisa saja menandatangani kontrak seusai 1 September karena dia statusnya tidak terikat dengan klub manapun, tetapi permasalahan ada di Torino yang harus menyediakan ruang baginya.

Tim asal kota Turin harus melepas Koffi Djidji terlebih dahulu agar tersedia tempat bagi Mustafi dalam skuad mereka. Jika gagal menjual atau meminjamkan Djidji maka tentunya sulit untuk meresmikan kedatangan dari Mustafi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO