Torino Minta Jaminan Untuk Boyong Bek Milan yang Terbuang

Gilabola.com – Bek AC Milan yang mulai tersisihkan, Mattia Caldara kabarnya diminati oleh Torino, tetapi klub asal Turin tersebut ingin mendapatkan jaminan mengenai kondisi fisik sang pemain sebelum memboyongnya.

Sulit mendapatkan tempat di tim utama dari AC Milan, Mattia Caldara diperkirakan akan kembali di lepas oleh I Rossoneri pada jendela transfer musim panas. Beberapa tim di Italia memang disebut tertarik terhadap mantan punggawa Atalanta tersebut, termasuk Torino yang memang ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Ketertarikan dari Il Toro terhadap Caldara memang disebut cukup serius, tetapi sebelum mengajukan tawaran untuk memboyong sang pemain, tim asal kota Turin itu menginginkan jaminan soal kondisi fisiknya. Berdasarkan pemberitaan dari Tuttosport, dengan sejarah cedera yang selama dua musim terakhir menghantui pemain berusia 27-tahun tersebut, memang tim asuhan Ivan Juric tidak ingin membeli kucing dalam karung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang selama pramusim saat ini, Caldara masih terlihat fit dan selalu mendapatkan kesempatan bermain pada semua laga persahabatan dari I Rossoneri sejauh ini. Kondisi tersebut bisa menjadi langkah awal untuk membuktikan bahwa memang kondisi fisik sang pemain saat ini masih cukup baik.

Bagi Milan, melepas Caldara mungkin sebenarnya tidak terlalu penting, apalagi karena sangat kecil kemungkinan dia akan mendapatkan tawaran yang tinggi karena masalah mengenai fisiknya beberapa musim terakhir. Namun, karena saat ini sudah cukup banyak memiliki bek tengah, maka memang akan lebih baik jika I Rossoneri melepas mantan pemain dari Juventus tersebut.

Jika tetap dipertahankan, Caldara sangat mungkin akan kesulitan mendapatkan kesempatan bermain bagi tim besutan Stefano Pioli. Karena itulah opsi untuk hengkang memang sepertinya menjadi pilihan terbaik bagi semua pihak, kecuali memang jika Milan memutuskan untuk melepas bek mereka yang lain di bursa transfer.

Jika ada pemain lain yang dijual, baru ada peluang bagi Caldara untuk bertahan, tentu dengan catatan bahwa sang pemain mampu memberikan kesan positif selama pramusim. Sejauh ini memang tampaknya sang pemain masih akan tetap bersama Milan dalam beberapa laga persabatan mereka kedepan, karena belum ada proses transfer yang berada dalam fase serius untuk sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO