Torino Mulai Pembicaraan Untuk Boyong Gelandang Leicester asal Belgia

Gilabola.com – Klub asal Italia, Torino kabarnya sudah mulai melakukan pembicaraan dengan Leicester City untuk bisa memboyong gelandang asal Belgia, Dennis Praet yang sempat membela Sampdoria.

Mendapatkan kecaman dari pelatihnya sendiri, Ivan Juric yang tidak puas dengan perekrutan pemain yang dilakukan timnya sejauh ini, Torino kini kabarnya berusaha bertindak lebih agresif di bursa transfer. Tim asal kota Turin tersebut kini dikabarkan sedang berusaha mencari pemain tengah baru dan bidikan mereka adalah gelandang milik Leicester City asal Belgia, Dennis Praet.

Praet yang pernah membela Sampdoria dinilai memiliki profil yang cocok dan akan bsia memainkan sepak bola yang diinginkan oleh pelatih mereka pada musim ini. Berdasarkan kabar dari Sky Sport Italia, Leicester sendiri kabarnya cukup terbuka untuk melepas sang pemain, tetapi tentunya dengan harga yang menurut mereka sesuai dan tidak asal melepas pemain yang diboyong dengan harga Rp 321 Miliar pada 2019 lalu tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Posisi Praet sendiri memang menjadi pemain pelapis saat ini dengan The Foxes jadi jika dilepas sebenarnya tidak akan terlalu mempengaruhi kekuatan dari tim besutan Brendan Rodgers tersebut. Tetapi, pastinya tim Premier League tersebut tidak ingin sembarangan saja melepas pemain mereka dan berharap mengharapkan biaya transfer yang memadai.

Akan tetapi masih menjadi tanda tanya berapa besarkah Torino bersedia melakukan investasi terhadap Praet karena mereka sempat mengeluarkan dana Rp 135 Miliar untuk gelandang Benfica, Adel Taarabt. Namun, bisa jadi tim besutan Juric memiliki penilaian berbeda untuk masing-masing pemain dan akan bersedia mengeluarkan uang yang lebih besar untuk seorang Praet.

Torino memang tampaknya akan berusaha sekuat tenaga meningkatkan kualitas tim mereka setelah Juric sempat mengunkapkan kekecewaannya terhadap minimnya pergerakan dari Torino di bursa transfer. Sang taktisi juga sedikit kecewa karena jikapun ada pemain bagus yang diboyong hanya berstatus pinjaman saja seperti Tommaso Pobega yang didatangkan dari AC Milan.

Sang pelatih dengan tegas mengatakan masih mengharapkan adanya tambahan kualitas di tubuh timnya sebelum bursa transfer berakhir. Sementara Leicester sepertinya juga memang sudah siap jika harus kehilangan Praet pada jendela transfer musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO