Torino Nggak Mau Bantu Juventus, Sudah Tertinggal 0-2 dari Milan di Babak Pertama

Gilabola.com โ€“ Torino sepertinya tidak ada niat untuk membantu rival sekota mereka sama sekali dan membiarkan Juventus semakin sulit untuk mewujudkan mimpi finish di empat besar lantara Granata sepertinya bakal kalah dari AC Milan.

Di babak pertama saja, Torino sudah tertinggal 0-2 dari pasukan Stefano Pioli yang membuat AC Milan bakal tetap mempertahankan posisi mereka di zona Liga Champions dan menjaga jarak dari Juventus di urutan kelima.

Rossoneriย unggul dulu menit ke-19 melalui tembakan Theo Hernandez yang luar biasa dari luar kotak yang mengarah tajam ke sudut atas gawang Salvatore Sirigu, dan ini menjadi gol keenam bek Prancis berusia 23 tahun itu di Serie A musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak butuh waktu lama bagi AC Milan untuk menggandakan keunggulan mereka, kali ini melalui penalti Franck Kessie yang secara meyakinkan menyepak bola ke bagian atas gawang Salvatore Sirigu, membuat skor berubah menjadi 0-2 bagi tim tamu.

Sementara itu, gol ini merupakan gol ke-11 gelandang Pantai Gading di Serie A musim ini, dengan pemain berusia 24 tahun ini juga memang banyak diandalkan AC Milan dalam setiap kesempatan mendapatkan hadiah penalti.

Usai kemenangan 0-3 atas Juventus di Turin di matchday sebelumnya, Rossoneri tampaknya benar-benar sangat percaya diri dalam lawatan kedua mereka ke kota ini, bahkan mereka bisa saja sudah unggul 0-3 atas Torino di Stadion Olimpico Grande Torino andai sepakan Samu Castillejo tidak hanya sekedar membentur tiang gawang.

Jika berhasil mempertahankan kemenangan di sini, tentu saja AC Milan akan berada di atas angin untuk akhirnya kembali ke kancah Liga Champions musim depan dengan mereka saat ini masih unggul tiga angka dari Juventus di peringkat kelima dengan hanya dua laga tersisa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO