Tottenham Tawarkan Davinson Sanchez ke Atalanta Untuk Dapatkan Target Man Utd

Gilabola.com – Tottenham Hotspur berharap untuk memasukkan bek tengah mereka Davinson Sanchez dalam kesepakatan pertukaran potensial untuk palang pintu Atalanta Cristian Romero, menurut laporan Sportitalia.

Memang Cristian Romero kini telah dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa pasca performanya yang mengesankan bersama Atalanta, bahkan membawanya memenangkan penghargaan bek terbaik Serie A musim 2020/2021 setelah menyumbang dua gol dan tiga assist dalam 31 penampilan di liga.

Bek berusia 23 tahun itu kemudian melanjutkan performa apiknya bersama Argentina, membantu negaranya untuk memenangkan Copa America 2021 dengan mengalahkan tuan rumah Brasil di laga puncak.

Advertisement

Barcelona dan Manchester United telah banyak dikaitkan dengan minat atas jasanya, tapi sekarang Tottenham Hotspur tampaknya menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan bek yang sebenarnya pinjaman dari Juventus, tapi Atalanta punya opsi untuk mempermanenkannya tersebut.

Menurut pakar transfer Sportitalia Gianluigi Longari, Spurs bertujuan untuk menawarkan kesepakatan pertukaran pemain untuk menurunkan biaya transfer yang diminta pihak Serie A, menawarkan Davinson Sancez ke La Dea. Kabarnya Cristian Romero dibandrol mencapai lebih dari Rp 1 Trilyun.

Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2017 seharga 723 Milyar dan kontraknya dengan klub London Utara itu masih berlaku hingga Juni 2024. Jika berhasil pindah ke Bergamo, dia akan bereuni dengan rekannya sesama Kolombia, Luis Muriel dan Duvan Zapata.

Tapi masih harus dilihat apakah Cristian Romero akan siap untuk meninggalkan Atalanta, terutama karena mereka baru saja lolos ke Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut. Di sisi lain, Tottenham Hotspur malah hanya akan bermain di Liga Konferensi UEFA musim depan.