Tottenham Tawarkan Tanguy Ndombele ke Juventus Untuk Ditukar Weston McKennie

Gilabola.com – Musim baru Juventus telah dimulai dengan laga tandang melawan Udinese yang akhirnya berakhir imbang dengan skor 2-2, dengan Weston McKennie hanya ditinggal di Turin saat dia kini mulai didekati oleh tim Inggris Tottenham Hotspur.

Sebenarnya Weston McKennie tidak ikut rombongan Juventus ke Udinese bukan karena masalah transfer apapun, melainkan hanya karena dia harus menjalani suspensi kartu yang didapatkannya di akhir musim lalu.

Akan tetapi memang bahwa belakangan ini gelandang internasional Amerika berusia 22 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan sejumlah transfer, saat raksasa Turin disebut siap mempertimbangkan penjualannya di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan dari Tuttosport, Juventus sebenarnya tidak memiliki masalah untuk mempertahankan mantan bintang FC Schalke yang sebenarnya baru saja mereka permanenkan pada akhir musim lalu, tapi sekarang mereka bersedia mendengar tawaran sekitar Rp 507 Milyar.

Mengingat kualitas dan usianya yang masih sangat muda, dilaporkan bahwa ada banyak klub yang berminat pada Weston McKennie, dengan juara Bundesliga Bayern Munchen sebelumnya juga disebut memiliki minat pada pemain yang sudah berpengalaman bermain di Liga Jerman tersebut.

Kini laporan terbaru menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur bisa menjadi destinasi potensial lainnya saat mantan direktur Juventus Fabio Paratici disebut telah menelpon penggantinya Federico Cherubini untuk potensi kesepakatan pertukaran yang melibatkan Tanguy Ndombele.

Memang rekor pembelian termahal Spurs itu saat ini dikabarkan ingin meninggalkan London Utara setelah menjalani musim yang sulit bersama klub, dengan dia bahkan tidak dipertimbangkan sama sekali oleh Nuno Espirito Santo di tiga laga kompetitif The Lily Whites di awal musim ini.

Tapi Tanguy Ndombele tidak hanya ditawarkan ke Juventus, dengan gelandang Prancis berusia 24 tahun itu juga bisa pindah ke Bayern Munchen dan terlibat dalam pertukaran pemain dengan sesama mantan Lyon, Corentin Tolisso.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO