Transfer Bek Palmeiras Matias Vina ke Roma Alami Kendala, Tertunda Karena Hal Ini

Gilabola.com – Klub Serie A Roma tiba-tiba mengalami masalah dengan Palmeiras untuk bek kiri Matias Vina, dan mereka kini perlu menegosiasikan kembali beberapa persyaratan mengenai biaya transfer.

Kesepakatan transfer sebelumnya telah dilakukan, dengan direktur Tiago Pinto, rekan satu tim Matias Vina saat ini Palmeiras, dan pihak lain yang terkait juga telah mengkonfirmasi bahwa kepindahan itu sudah dekat.

Namun laporan pakar transfer Sky Sport Italia, Marco Juric, mengatakan bahwa sekarang ada beberapa kekhawatiran yang menghambat transfer tersebut, yakni seputar bagaimana prosedur pembayaran dari harga transfer yang sudah disepakati.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua klub telah setuju dengan biaya transfer senilai Rp 188 Milyar yang ditambah bonus Rp 42 Milyar. Tapi ada ketidakpastian tentang formula dari pembayaran biaya transfer tersebut dan berapa banyak angsuran yang diperlukan untuk melunasi biaya tersebut.

Bagian dari masalah juga adalah bahwa Nacional de Montevideo memiliki piutang 40 persen dari biaya penjualan di masa mendatang, jadi sekitar Rp 75,2 Milyar sebagai bagian dari perjanjian ketika Palmeiras membeli Matias Vina di masa lalu.

Negosiasi terus berlanjut untuk menyepakati formula pembayaran biaya transfer itu, dengan finalisasi transfer sedikit tertunda dan pemain internasional Uruguay itu tidak diharapkan di Roma sampai minggu depan.

Matias Vina telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Giallorossi, kontrak berdurasi empat tahun senilai Rp 26 Milyar per musim dengan dia diproyeksikan sebagai pengganti Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera achilles dan harus absen selama enam bulan.

AS Roma telah banyak dikaitkan dengan transfer beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini, tapi sejauh ini Jose Mourinho baru berhasil membawa Rui Patricio dari Wolves senilai Rp 200 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO