Transfer Domino : Mauro Icardi Pindah ke AS Roma, Edin Dzeko Gabung Juventus?

Gilabola.com – Striker PSG Mauro Icardi dan istrinya yang sekaligus agennya Wanda Nara sedang dalam pembicaraan dengan Roma, menurut surat kabar La Repubblica, yang berarti Edin Dzeko bisa pergi ke Juventus.

Manajer anyar Roma Jose Mourinho disebut telah lama menjadi pengagum Mauro Icardi dan pemain internasional Argentina itu saat ini dikatakan tengah frustrasi dengan perannya di Paris Saint-Germain.

Memang di musim lalu striker berusia 28 tahun itu hanya bermain 20 kali di Ligue 1 untuk Les Parisiens, hanya 11 di antaranya sebagai starter dan itu membatasinya dengan lesakan tujuh gol dan empat assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sudah ada laporan sebelumnya bahwa mantan penyerang Inter Milan itu ingin kembali ke Serie A dan dikaitkan dengan Juventus, saat Massimiliano Allegri ingin mencari juru gedor baru untuk menambah persaingan bagi Alvaro Morata, pemain pinjaman Atletico Madrid yang merupakan satu-satunya striker murni di skuad Bianconeri saat ini.

Namun sekarang La Republica melaporkan bahwa istri dan agen Mauro Icardi, Wanda Nara, sedang bernegosiasi dengan Roma tentang potensi transfer di musim panas ini. Kemungkinan transfer ini berupa transfer pinjaman karena PSG akan membayar denda keuangan yang cukup besar jika mereka menjual bomber Argentina itu ke klub Italia lain.

Jika striker berusia 28 tahun itu pindah ke Roma, itu akan membuka pintu bagi Edin Dzeko untuk bergabung dengan Juventus, sebuah langkah yang sudah dekat musim panas lalu sebelum digagalkan oleh kegagalan Giallorossi untuk mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Laporan di surat kabar Italia mengklaim bahwa Paris Saint-Germain akan menerima pinjaman yang berdurasi dua tahun untuk Mauro Icardi dengan kewajiban untuk membeli sekitar Rp 596 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO