Transfer Dusan Vlahovic Dapat Pengaruhi Masa Depan Alvaro Morata di Juventus

Alvaro Morata saat ini masih menjalani masa pinjaman dua musim dari Atletico Madrid, tapi dia terancam tidak bakal dipermanenkan di Juventus saat raksasa Turin terus mengupayakan transfer bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Juventus dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mengontrak penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic dan operasi transfer tersebut dapat mempengaruhi masa depan Alvaro Morata di Stadion Juventus, menurut laporan Tuttosport.

Pemain iternasional Serbia itu tampil luar biasa di Serie A musim lalu, mencetak 21 gol di Serie A bersama La Viola pada musim 2020/2021, dan dia masih melanjutkan performa tajamnya di musim ini dengan enam gol dan satu assist dari delapan laga di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performanya yang dahsyat di depan gawang bahkan membuatnya menjadi subjek transfer serius dari Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur selama musim panas 2021 lalu, tapi kegagalan untuk menyepakati biaya transfer dengan Fiorentina akhirnya membuat kesepakatan transfer gagal terwujud.

Kontrak Dusan Vlahovic di Artemio Franchi akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan presiden Fiorentina Rocco Commisso sudah mengumumkan bahwa pihaknya tidak bisa memperpanjang kontrak striker andalan mereka tersebut karena sang penyerang menolak kontrak baru.

Kini La Viola siap mendengarkan tawaran pada bursa transfer Januari atau musim panas 2022 mendatang, dan Juventus disebut-sebut menjadi peminat terdepan untuk bisa mengontrak striker berusia 21 tahun itu.

Raksasa Turin saat ini masih memiliki Alvaro Morata dengan status pinjaman dua tahun dari Atletico Madrid dan Bianconeri memiliki opsi untuk membeli seharga Rp 578 Milyar musim panas mendatang, setelah menyetujui biaya pinjaman Rp 165 Milyar per musim.

Tentu saja karena penyerang internasional Spanyol itu hanyalah pemain pinjaman di Turin, jadi Juventus tidak perlu mencari klub baru untuknya karena dia akan kembali ke Atletico Madrid, dan kemudian pihak klub bersiap memberikan ruang untuk kedatangan Dusan Vlahovic.

Federico Chiesa sebelumnya telah tiba dari Fiorentina musim panas lalu dan The Old Lady berharap untuk bisa mengontrak pemain internasional Serbia dengan operasi transfer serupa. Pemain sayap Italia datang dengan transfer pinjaman Rp 165 Milyar dengan kewajiban pembelian permanen pada 2022 mendatang senilai Rp 660 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO