Transfer Inter Milan: Mauro Icardi Tidak Dijual

Transfer Inter Milan: Mauro Icardi Tidak Dijual

Gilabola.com – Transfer Inter Milan saat ini masih berkutat soal kisruh antara klub Liga Italia tersebut dengan Wanda Nara selaku manajer Icardi. Meski begitu ketua klub Inter tegaskan Mauro Icardi Tidak Dijual.

Selama beberapa pekan belakangan publik Serie A dibuat pusing melihat buntunya negosiasi antara Inter Milan dengan Mauro Icardi. Sikap tidak tegas Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus manajer Icardi menjadi biang kerok masalah sang pemain.

Sepanjang laga Inter melawan Sampdoria, suporter Inter terus menyebarkan selebaran yang menyasar sang pemain Argentina. Kekesalan mereka atas berlarutnya negosiasi perpanjangan kontrak Icardi membuat mereka menilai sang pemain ‘mata duitan’.

Advertisement
advertisement
advertisement

Sebelum laga tersebut kondisi Icardi tak kalah buruknya. Ban kapten dicopot dan tidak ikut rekan satu tim berlaga. Pelatih Luciano Spalletti tak mau berlarut-larut pikirkan kontrak sang pemain dan memilih fokus pada perjuangan tim saja.

Transfer Inter Milan musim depan akan lebih baik

Saat kondisi masih memanas dan masa depan Mauro Icardi makin tidak jelas, ketua klub Steve Zhang memutus peluang Juventus untuk menggoda sang pemain. Ia memastikan jika Icardi tidak akan ke klub rival meski proses negosiasinya tengah bermasalah.

Kondisi tersebut membuat nama Juventus mulai dikaitkan dengan ketertarikan pada sang bintang. Zhang lantas menegaskan jika peluang Icardi dijual ke Juventus sama sekali tidak ada.

“Yang namanya dalam dunia sepak bola, kalian tidak bisa bilang tidak akan berbisnis dengan Juventus. Meski begitu untuk kasus yang satu ini, tidak ada sama sekali kesempatan bagi Icardi bergabung ke Juventus,” ujar Zhang.

“Soal Icardi, kami masih dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak kok. Filosofi kami adalah terus memiliki anggota tim yang superior daripada klub lain. Musim panas selanjutnya transfer kami akan jauh lebih baik daripada pembelian musim sebelumnya,” pungkas Zhang sambil berikan janji surga transfer Inter Milan pada semua fans yang masih dalam keadaan emosi.