Transfer Juventus: Miralem Pjanic Tolak Tawaran Rival

Transfer Juventus: Miralem Pjanic Tolak Tawaran Rival

Gilabola.com – Miralem Pjanic menolak semua tawaran dari klub rival Liga Italia yang ia bela. Ia menegaskan tidak punya alasan untuk terima semua tawaran transfer Juventus yang masuk dan merasa sudah berada di klub yang tepat.

Miralem Pjanic menegaskan hal tersebut melalui wawancara dengan Il Giornale jelang laga lawan Atletico Madrid. Pemain Bosnia itu sempat dilirik Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, Chelsea, Real Madrid dan Bayern Munchen.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Memang benar sudah ada ketertarikan dari klub lain, tapi saya sama sekali tidak melihat ada alasan untuk pindah klub. Saya sendiri tidak tahu apakah Juventus akan menjadi klub terakhir dalam karir saya atau tidak nantinya.”

Miralem Pjanic tolak dibandingkan pemain bintang dalam transfer Juventus

“Yang namanya transfer itu tidak selalu tergantung pada keputusan pemain saja, namun ada peran klub. Tergantung juga pada perlu atau tidaknya peran sang pemain di klub yang baru,” lanjutnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Pjanic menolak dibandingkan dengan pemain legendaris seperti Andrea Pirlo dalam transfer Juventus.

“Pemain gelandang adalah jantung dari pertandingan. Semua pemain gelandang harus bisa berlari sambil berpikir cepat dan melakukan segalanya yang diperlukan untuk memang. Salah satu kelebihan yang harus dikuasai oleh gelandang adalah harus bisa berpikir satu langkah di depan, melihat apa yang tak bisa dilihat oleh pemain lawan.”

“Saya sempat dibandingkan dengan Andrea Pirlo, tapi jelas dirinya berada di kelas dunia jauh di atas saya. Bukan jenis perbandingan yang adil. Saya hanya berbagi rencana karir selagi memerankan bagian untuk menjadi pemain pencipta peluang yang baik,” pungkasnya.