Transfer Miralem Pjanic ke Juventus Tak Jelas Setelah Locatelli Datang

Gilabola.com – Juventus bikin Barcelona pusing tujuh keliling. Pasalnya, transfer Miralem Pjanic ke bekas klubnya itu kini menjadi tak jelas setelah Si Nyonya Tua datangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Bukan cuma mereka harus berjuang melepas Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho, tapi Barca juga harus bisa menjual Pjanic musim panas ini. Peluang mereka untuk mengembalikan pemain internasional Bosnia itupun tertutup setelah Juve datangkan Locatelli.

Tim Catalan itu semula sangat berharap, Juve akan menerima kembali gelandang yang pernah membela mereka selama empat tahun itu, dan membantu Barca mengurangi tagihan gaji mereka. Apalagi, Pjanic pun tak keberatan untuk tinggalkan Camp Nou, bahkan siap untuk memangkas gajinya jika ia bisa pindah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pelatih Ronald Koeman sudah menunjukkan bahwa pemain itu tak masuk dalam rencana masa depannya, dan tak memilihnya di laga perdana Barcelona musim ini, termasuk di laga persahabatan Trofi Joan Gamper melawan Juventus.

Kini, Juve hanya bisa datangkan Pjanic jika mereka temukan klub baru untuk mantan pemain Arsenal, Aaron Ramsey. Demikian diungkapkan Sport.

Pada pertengahan bulan Juli, Barca telah mengultimatum Pjanic agar tinggalkan Camp Nou saat bursa transfer musim panas berlangsung. Barca memang harus melepas sejumlah pemain untuk menyeimbangkan pembukuan mereka dan tak melanggar aturan pembatasan gaji yang diterapkan La Liga.

Namun, beberapa pemain yang diharapkan hengkang dan membuat kondisi keuangan Barca menjadi lebih sehat, belum juga berhasil ditransfer ke klub lain, termasuk Pjanic.  Padahal, selain Juventus, ia juga sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotsour dan Everton. Dua klub Italia lainnya; Roma dan Inter, bahkan ikut disebut-sebut ingin datangkan Pjanic bulan ini.

Namun, peluang Pjanic untuk kembali ke Turin tampaknya harus ditunda – sampai Ramsey pindah, akibat kedatangan Locatelli pekan ini. Gelandang 23 tahun itu bahkan sudah tiba di Turin pada Selasa malam waktu setempat, dan lakukan tes medis keesokan harinya sebelum teken kontrak dengan Bianconeri.

Ia gabung Juve dengan status pinjaman selama dua tahun, dan raksasa Serie A tersebut memiliki kewajiban membeli senilai Rpp 590 Milyar tanpa syarat apapun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO