Transfer Moise Kean Tuntas, Max Allegri Ingin Gelandang Anyar, Dua Pemain Ini Jadi Target

Gilabola.com – Moise Kean, yang beberapa jam sebelumnya telah dilaporkan tiba di Turin, kini telah menyelesaikan tes medisnya untuk menyelesaikan kepindahannya ke Juventus dari Everton.

Kemarin, Juventus telah menyepakati transfer Moise Kean dari Everton dengan kesepakatan pinjaman plus kewajiban untuk membeli, saat raksasa Turin membutuhkan striker baru pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Kekalahan 0-1 dari Empoli di kandang di laga lanjutan Serie A pada Minggu (29/8) dini hari WIB telah menunjukkan pada Massimiliano Allegri bahwa dia butuh lebih banyak pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Klub bertanggung jawab atas negosiasi transfer, tiga hari tersisa sebelum akhir jendela transfer, jadi mari kita lihat siapa yang akan tiba,” kata taktisi Italia itu dalam konferensi persnya, dengan dia kembali ke klub setelah dua tahun menganggur untuk menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat.

Kini usai kedatangan Moise Kean dari Everton, manajer berusia 54 tahun itu bertekad untuk memperkuat lini tengah timnya dan dua pemain masuk dalam daftar target, yaitu mantan gelandang mereka Miralem Pjanic dan target lawas mereka di masa lalu, Axel Witsel.

Gelandang Bosnia jelas tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman saat Barcelona juga ingin melepasnya untuk mengurangi tagihan gaji klub, meski kabarnya bahwa langkah transfer masih sulit terwujud karena Juventus belum bisa melego Aaron Ramsey yang bergaji Rp 118 Milyar per tahun.

Sementara Axel Witsel sudah pernah menjadi target bagi raksasa Turin sejak dia masih bermain di Zenit, sayang dia kemudian memilih pindah ke Tianjin Tianhai yang menjanjikan lebih banyak uang pada Januari 2017 lalu.

Hanya bertahan satu tahun setengah, dia pindah ke Borussia Dortmund pada musim panas 2018. Kini kontraknya di Signal Iduna Park akan berakhir di akhir musim ini dan Juventus berharap bisa menghidupkan minat dan mendatangkan gelandang berusia 32 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO