Transfer Ronaldo ke Juventus Disambut Permusuhan Klub Liga Italia Lainnya

Gilabola.com – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan pindah ke Juventus mengecewakan sejumlah tim di Liga Italia.

Itu menurut rekan setim baru Cristiano Ronaldo, Emre Can (24 tahun), yang juga pindah ke Juventus musim panas ini dengan gratis.

Emre Can bergabung dengan raksasa Serie A dari Liverpool sementara Ronaldo membuat transfer mengejutkan dari Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Can dan Ronaldo sempat saling berhadapan saat Liverpool melawan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu.

Los Blancos memenangkan laga tersebut dan menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun dengan gelandang asal Jerman ini sekarang senang untuk dapat menyebut Ronaldo sebagai rekan satu timnya.

Meskipun Can mengakui bahwa para pesaing Juventus di musim yang akan datang takkan sesenang dia dengan kehadiran Ronaldo di Bianconeri.

“Sungguh menakjubkan bermain dengan pemain besar seperti dia (Ronaldo), mungkin pemain terbaik di dunia,” kata Can.

“Anda hanya perlu melihat apa yang sudah dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir dan berapa banyak gol yang dia cetak.”

“Sangat menyenangkan kami akan berada di tim yang sama, meskipun tim lain di Italia tidak begitu senang tentang itu.”

Juventus terakhir memenangkan Liga Champions pada tahun 1996 sementara Ronaldo berhasil menyabet trofi kompetisi sepak bola antarklub paling elit di Eropa itu masing-masing pada tiga musim sebelumnya.

Dan Can telah mengakui bahwa trofi Liga Champions adalah target untuk sang juara Liga Italia saat ini.

“Saya sangat senang berada di Turin. Proyek ini besar,” kata pemain berusia 24 tahun itu. “Fokus utama kami adalah Seri A tetapi tentu saja kami ingin memenangkan Liga Champions. Kami tidak hanya masuk ke sana dan berpikir ‘kami akan melihat apa yang terjadi nanti’. Juventus selalu berusaha memenangkan Liga Champions.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO