Trofi Joan Gamper : Jadi Ajang Pembicaraan Juventus-Barcelona Untuk Miralem Pjanic?

Gilabola.com – Juventus melakukan perjalanan ke Barcelona untuk trofi Joan Gamper yang akan digelar pada Senin (9/8) dini hari WIB dan laporan menyebutkan mereka siap untuk melakukan pembicaraan dengan Blaugrana mengenai Miralem Pjanic.

Memang Juventus telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk memulangkan Miralem Pjanic, hanya setahun setelah menjual gelandang itu ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai yang melibatkan Arthur Melo.

Sayang gelandang berusia 31 tahun itu kurang banyak mendapatkan kepercayaan di bawah asuhan Ronald Koeman, lebih sering menjadi pemain pengganti dan membuatnya kini masuk dalam daftar lego saat Blaugrana ingin bersih-bersih skuad dan mengurangi beban gaji tim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

La Gazzetta dello Sport melaporkan kemungkinan kembalinya pemain internasional Bosnia itu ke Juventus bukanlah alternatif dari Manuel Locatelli yang juga menjadi target bagi The Old Lady, tetapi idenya adalah membawa keduanya ke Allianz Stadium.

Masih harus dilihat apakah kesepakatan transfer untuk Miralem Pjanic bisa dilakukan dengan pembayaran uang tunai atau bebas transfer, dengan pihak Serie A dikabarkan saat ini keberatan dengan besaran gaji yang diterima pemain Bosnia itu di Camp Nou.

Gelandang berusia 31 tahun itu memang menjadi salah satu penghasil tertinggi di Catalan, bayarannya mencapai Rp 4,2 Milyar per pekan, menjadi pemain dengan bayaran terbesar keenam di skuad juara Copa del Rey tersebut. Ini membuat Juventus kesulitan untuk menyamai gajinya saat ini.

Jadi bisa jadi bahwa Barcelona akan menanggung sebagian dari gaji Miralem Pjanic jika harus melepasnya ke raksasa Turin, atau mantan pemain AS Roma itu harus bersedia untuk mengurangi tagihan gajinya demi bisa kembali ke Italia dan keluar dari mimpi buruknya di Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO