Udinese Baru Akan Bahas Masa Depan Bintangnya Pada Akhir Musim

Gilabola.com – Diminati banyak klub, bintang Udinese, Rodrigo De Paul baru akan ditentukan masa depannya pada akhir musim nanti oleh I Fruliani meskipun klub tersebut sudah tidak memiliki kepentingan lagi.

Menjelang memasuki pekan terakhir Serie A, Udinese bisa dibilang memang sudah tidak terlalu memiliki kepentingan apapun karena mereka juga aman dari ancaman degradasi dan tidak punya kesempatan ke Eropa. Meskipun begitu, manajemen I Friulani tetap ingin agar para pemainnya tidak memikirkan mengenai hal lain sampai laga terakhir mereka di liga pada akhir pekan nanti.

Salah satu pemain yang diharapkan tetap tidak kehilangan fokusnya saat ini adalah bintang Udinese asal Argentina, Rodrigo De Paul yang memang tengah diminati banyak klub. Ketertarikan terhadap De Paul tersebut tidak disembunyikan oleh direktur dari tim yang bermarkas di stadion Friuli tersebut, Pierpaolo Marino yang mengakui bahwa sang gelandang memiliki banyak peminat saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Marino mengakui hal tersebut dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss Napoli, namun juga menambahkan bahwa dia maupun Udinese tidak akan menjawab apapun mengenai masa depan dari De Paul sebelum musim berakhir. Sang direktur tampaknya memang ingin agar para pemainnya tetap menghormati kompetisi, karena memang hanya satu laga lagi yang tersisa sebelum musim secara resmi usai.

Mereka bisa jadi juga ingin memiliki waktu yang tepat untuk membahas dengan De Paul mengenai situasi yang ada saat ini. Meskipun lebih senang jika bintang mereka bertahan, tetapi Udinese pastinya tidak akan menolak jika ada tawaran bagus untuk pemain tim nasional Argentina tersebut.

De Paul memang kabarnya tengah menjadi salah satu pemain yang paling diminati beberapa klub Eropa, baik di Serie A maupun Inggris. Tim-tim seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, Leeds United bahkan juga Liverpool disebut akan berusaha memboyong gelandang serang serba bisa itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Hingga saat ini memang masih belum jelas apakah De Paul pada akhirnya akan bisa pindah dari Udinese. Musim lalu, mereka kabarnya sudah menolak tawaran dari Leeds, karena klub Premier League tersebut tidak memberikan tawaran yang memuaskan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO