Udinese Bikin Kejutan untuk Inter Milan, Andrea Sottil Puas Banget

Andrea Sottil senang dengan perjuangan para pemain Udinese karena bisa comeback dan kalahkan Inter Milan.

Andrea Sottil dibuat semringah oleh pemain Udinese. Sang pelatih langsung melemparkan pujian untuk timnya setelah berhasil mengalahkan Inter Milan.

Kejutan benar-benar terjadi di pekan ke-7 Liga Italia 2022/23. Bagaimana tidak, Nerazzuri yang dihuni pemain-pemain top harus menyerah 3-1 melawan tuan rumah Udinese pada hari Minggu (18/9).

Duel yang berlangsung di Dacia Arena, Inter Milan berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Nicolo Barella saat baru berjalan lima menit. Namun Milan Skriniar cetak gol bunuh diri di menit ke-22. Pertandingan sebetulnya nyaris imbang, tetapi tuan rumah belum menyerah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Terbukti, Jaka Bijol dan Tolgay Arslan mampu mencatatkan namanya di papan skor di pengujung pertandingan. Dengan kemenangan ini, Udinese berhasil menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan poin 16 dari lima kemenangan.

Sementara Inter Milan yang kalah di laga tandang harus puas berada di posisi ketujuh Serie A. Paska pertandingan, Andrea Sottil benar-benar sangat bahagia.

Kata Sottil kepada Sky Italia dkutip dari tribalfootball, sang pelatih girang karena para pemainnya kini berhasil menampilkan permainan yang oke di setiap pertandingan dan melawan Inter Milan salah satunya.

Sehingga Andrea Sottil menilai para pemainnya layak diberikan pujian yang selangit setelah berjuang untuk memenangkan laga kontra Inter Milan.

Sementara itu, dengan adanya jeda internasional di akhir bulan September membuat Udinese punya banyak waktu untuk melakukan pemulihan pemain.

Udinese akan kembali berlaga di Liga Italia pada 4 Oktober mendatang melawan Hellas Verona. Pada laga tersebut, anak asuh Andrea Sottil kembali melakoni laga tandang.

BANDARTOGEL77