Udinese Ungkap Syarat Bagi Bintangnya asal Argentina Untuk Hengkang

Gilabola.com – Direktur dari Udinese, Pierpaolo Marino mengatakan bahwa syarat bagi bintang mereka, Rodrigo De Paul untuk hengkang musim depan adalah harus ada tawaran yang tidak bisa ditolak sang pemain.

Masa depan dari seorang Rodrigo De Paul memang tidak habis dibicarakan pengamat sepak bola di Italia akhir-akhir ini setelah semakin banyaknya klub yang meminatinya. Situasi tersebut tentunya bukan hal yang diinginkan oleh klub dari sang gelandang, Udinese karena mereka memang pastinya berharap akan bisa terus mempertahankan kaptennya tersebut pada musim depan.

Presiden dari Udinese sendiri, Giampaolo Pozzo beberapa waktu lalu mengatakan harapannya untuk bisa mempertahankan De Paul musim depan. Menurut Pozzo, dirinya masih memiliki ambisi untuk membawa klubnya ke Liga Champions dan tentunya berharap akan bisa melakukannya tanpa harus kehilangan pemain bintangnya itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, manajemen dari Udinese tetap menyadari bahwa De Paul memiliki hak untuk menentukan masa depannya sendiri, terutama dengan usianya yang sudah memasuki angka 26. Mulai memasuki masa keemasannya, sang pemain bisa jadi memiliki ambisi untuk bisa bersaing lebih tinggi lagi dan bermain di klub yang memiliki status lebih besar dari I Friulani.

Karena itulah, menurut direktur dari Udinese, Pierpaolo Marino, klubnya tidak akan menghalangi bintangnya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Berbicara kepada DAZN, Marino memahami situasi yang ada dengan bintangnya itu dan mengaku siap kehilangan De Paul dengan satu syarat, yakni ada tawaran yang memang tidak bisa ditolak oleh punggawa tim nasional Argentina tersebut.

Sejauh ini, memang ada beberapa klub besar Italia yang sudah mengajukan minatnya terhadap seorang De Paul, mulai dari AC Milan, Inter Milan, Juventus, Napoli dan AS Roma. Dari Liga Inggris nama Leeds United juga santer disebut sebagai kandidat untuk memboyong sang pemain dan tampaknya mereka akan berusaha memberikan tawaran terbaik pada Udinese.

Persaingan untuk memboyong sang pemain terlihat ketat, tetapi dengan kondisi finansial yang sulit akibat pademi Covid-19, bisa jadi tidak banyak klub yang akan bisa memuaskan Udinese. Pastinya, I Friulani tidak akan rela melepas bintangnya tanpa harga yang dinilai layak mengingat De Paul masih memiliki kontrak hingga 2024.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO