Ulangi Pembajakan Stefan de Vrij, Inter Milan Bakal Rebut Bek Lazio GRATISAN Lagi

Inter Milan terus bermanuver untuk mencari pemain-pemain yang tersedia dengan bebas transfer dan sekarang mereka bersiap melakukan kudeta transfer pada rival Serie A mereka Lazio, mengulangi kasus pada Stefan de Vrij 2018 lalu.

Lazio berharap meyakinkan Luiz Felipe untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Stadion Olimpico, tetapi harus mewaspadai minat Inter Milan pada bek tengah tersebut yang akan tersedia dengan bebas transfer pada akhir musim ini.

Pemain berusia 24 tahun, yang telah bersama tim ibukota Italia sejak 2016 usai ditransfer dari klub Brasil Ituano, dapat meninggalkan klub secara gratis ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini Lazio bertekad untuk bisa memperpanjang kontrak Luiz Felipe, dengan mereka berencana menawarkan perpanjangan kontrak yang berdurasi lima tahun dengan kenaikan gaji yang lumayan, berkisar Rp 32 Milyar hingga Rp 40 Milyar per musimnya.

Hanya saja tim ibukota itu perlu mewaspadai terulangnya kasus Stefan de Vrij. Saat itu, pada tahun 2018, bek internasional Belanda itu masih mengadakan pembicaraan kontrak baru di Olimpico, sebelum Inter Milan meyakinkannya untuk pindah ke Giuseppe Meazza secara bebas transfer.

Sekarang Lazio berhati-hati dari terulangnya kasus serupa pada Luiz Felipe, berharap bahwa mereka bisa segera memastikan komitmen pemain berkebangsaan Brasil itu di tim besutan Maurizio Sarri untuk waktu yang lebih lama.

Tentu saja bukan kejutan jika Inter Milan berminat pada pemain berusia 24 tahun itu karena manajer Nerazzurri saat ini, Simone Inzaghi, sudah mengenal betul bek tengah tersebut selama kebersamaan mereka di Stadion Olimpico. Di musim ini, Luiz Felipe telah terus menjadi andalan di lini belakang Lazio, tampil dalam 22 penamplan di semua kompetisi untuk klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO