Ultimatum Inter Milan, Pirlo : Juventus Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan!

Gilabola.com – Fino alla fine bukan sekedar kata-kata, slogan Juventus ini bermakna ‘jangan pernah berhenti sampai akhir’ dan mentalitas slogan itu benar-benar tidak dilupakan oleh manajer saat ini yang juga pernah menjadi pemain di Stadion Allianz, Andrea Pirlo.

Juventus bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 3-0 atas tim juru kunci Crotone pada Selasa (23/2) dini hari WIB dan pelatih Andrea Pirlo memperingatkan Inter Milan bahwa timnya akan berjuang sampai akhir untuk mempertahankan scudetto mereka musim ini.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol melalui tandukan tajamnya di akhir babak pertama sebelum Weston McKennie melengkapi kemenangan bianconeri di babak kedua, hasil yang membawa mereka kembali naik ke posisi ketiga setelah terdampar di urutan keenam di awal pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kami memulai pertandingan dengan sedikit gugup, mungkin kekalahan terakhir membuat kami gugup,” buka Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia. “Kemudian gol membantu kami dan memberi kami ketenangan pikiran. Selebihnya kami berhasil dengan baik. Awal permainan kami bukanlah yang terbaik, yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin.”

Dejan Kulusevski kerap keluar dari posisi saat dimainkan sebagai mitra Cristiano Ronaldo di lini depan. Andrea Pirlo menekankan dia bukan seorang striker, tetapi mengakui dia harus beradaptasi dalam peran barunya karena Alvaro Morata membutuhkan waktu untuk benar-benar siap turun sejak awal.

“Kami perlu mencoba untuk bergerak lebih baik. Alvaro tidak dalam kondisi terbaiknya, dia membutuhkan waktu untuk kembali,” lanjut manajer berusia 41 tahun itu. “Jika kami memiliki Ronaldo, serangan harus dikembangkan secara berbeda. Kulusevski bukanlah seorang striker dan kami memintanya untuk melakukan pergerakan yang berbeda. Permainan harus lebih lebar untuk menemukan Cristiano di tengah kotak. Bermain untuk Juve atau Parma adalah dua hal yang berbeda.”

Juventus kini masih delapan poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan tetapi memiliki satu pertandingan di tangan atas rival mereka dan Andrea Pirlo optimis bahwa timnya bisa mempertahankan scudetto ke-10 beruntun mereka, menegaskan, “Semua yang berada di belakang Inter MIlan adalah antagonis, kami adalah salah satunya dan kami akan berjuang sampai akhir.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO