Umpan Tumit Paulo Dybala Berujung Gol Juventus, Milan di Ambang Kekalahan Pertamanya

Gilabola.com – AC Milan menelan kekalahan pertamanya musim ini setelah dua gol dari pemain Juventus Federico Chiesa pada laga pekan 16 di San Siro pada Kamis dinihari (7/1). Keduanya terjadi berkat assist pemain yang mungkin akan memaksakan transfer, Paulo Dybala.

Gol pertama Juventus berawal dari penguasaan bola di sisi kanan lapangan oleh Federico Chiesa. Ia mengumpan ke Dybala yang dikawal satu pemain Milan tapi secara cerdik mengirim bola dengan tumitnya ke arah Chiesa yang berlari ke arah gawang Gianluigi Donnarumma dan membuka skor 0-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam pertemuan terkini antara kedua tim, Milan menang 4-2 atas Juventus pada awal Juli 2020. Sebelum itu Bianconeri unggul dengan dua kemenangan dan dua lainnya imbang lawan Rossoneri dari empat head-to-head sebelumnya.

Pasukan Stefano Pioli seharusnya bisa membalas gol Chiesa itu dengan dua peluang emas dari Rafael Leao. Satu terjadi pada menit 22 yang melebar dari sisi gawang Wojciech Szczesny. Peluang kedua Leao terjadi hanya selisih beberapa menit kemudian dengan tembakan dari sisi kiri kotak penalti, hanya beberapa meter saja dari gawang, tapi ditepis oleh kiper Polandia itu menjadi sepak pojok.

Selang beberapa menit jelang akhir paruh pertama, Davide Calabria menyamakan skor 1-1 dengan tembakan ke pojok kiri atas gawang Szczesny. Namun Federico Chiesa kemudian mencetak gol pada babak kedua dengan assist lagi-lagi datang dari Dybala. Itu mrupakan tipuan bagus. Seolah-olah sang pemain Argentina akan mengumpan ke salah satu pemain di dalam kotak, hanya untuk memberi bola ke sisi kanan ke arah Chiesa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO