Update Transfer Cristiano Ronaldo : Juventus, Manchester City, PSG & Real Madrid

Gilabola.com – Jelang penutupan bursa transfer musim panas Eropa yang akan berakhir pada 31 Agustus mendatang, masih ada tanda tanya besar atas masa depan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.

Manajemen Juventus pada umumnya selalu menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di klub dan akan menjadi bagian dari tim mereka di musim 2021/2022 ini. Mereka juga saat ini tidak dalam menerima tawaran atau proposal baru karena mereka akan mengandalkan superstar Portugal itu.

Masa depan pemenang lima Ballon d’Or itu memang selalu dipertanyakan karena kontraknya saat ini di Turin akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan sejauh ini dia tidak sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan mengejutkan baru-baru ini dari Correiro dello Sport menyebutkan bahwa agennya, Jorge Mendes, menawarkan pemain berusia 34 tahun itu ke Manchester City saat Pep Guardiola membutuhkan striker baru yang terbukti ketajamannya di depan gawang.

Tapi Fabrizio Romano mengklaim bahwa juara Premier League itu sampai saat ini tidak memiliki pendekatan apapun untuk mengontrak mantan bintang Manchester United itu, karena fokus mereka adalah untuk mendapatkan Harry Kane dan bertekad untuk tidak menyerah pada harapan untuk membawanya dari Tottenham Hotspur.

Paris Saint-Germain juga saat ini dilaporkan tak lagi berniat untuk mengontrak Cristiano Ronaldo usai kedatangan Lionel Messi dari Barcelona secara bebas transfer. Di sisi lain, raksasa Ligue 1 itu juga masih berharap untuk bisa mempertahankan Kylian Mbappe di tengah minat dari Real Madrid.

Laporan lain dari El Chiringuito menyebutkan bahwa bos anyar Los Blancos Carlo Ancelotti tertarik untuk memiliki superstar Portugal itu kembali di skuadnya saat ini. Hanya saja bahwa Florentino Perez adalah orang yang memutuskan segalanya di Real Madrid, setiap langkah potensial atau keinginan adalah terserah keputusan presiden.

Tentu saja apapun bisa terjadi dalam dua pekan mendatang di bursa transfer musim panas ini sebelum ditutup pada 31 Agustus 2021 nanti, jadi menarik untuk tetap dinantikan bagaimana masa depan Cristiano Ronaldo pada akhirnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO