Update Transfer Serie A : Juventus Bidik Duo Bayern, Roma Siap Jual Dzeko

Gilabola.com – Berikut kami sajikan perkembangan gosip transfer terbaru dan terpanas dari Serie A Italia yang kami lansir dari berbagai media :

Juventus sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan duo Bayern Munchen sekaligus, Joshua Zirkzee dan Corentin Tolisso, lapor Calciomercato. Andrea Pirlo sangat ingin merekrut penyerang bulan ini dan tertarik mendatangkan bintang muda Die Roten, dengan pemain berusia 19 tahun terbuka untuk meninggalkan timnya usai hanya dimainkan selama 91 menit di Bundesliga musim ini. Pihak klub dikabarkan terbuka pada opsi peminjaman.

Juara Italia juga tertarik pada gelandang Prancis Tolisso, yang mereka minati sebelum gelandang Prancis itu bergabung dengan Bayern pada 2017 dan dia juga mungkin akan diizinkan untuk meninggalkan raksasa Bavaria bulan ini, dengan dia baru enam kali turun sebagai starter di Bundesliga musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek Turki Merih Demiral bisa meninggalkan Juventus di akhir musim ini saat dia ingin bermain di tim yang menjamin waktu bermain reguler bagi dirinya di skuad utama, menurut laporan TuttoJuve.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dari Sassuolo pada musim panas 2019 senilai 308 Milyar rupiah. Namun keberadaan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Matthijs de Ligt membuat Merih Demiral hanya menjadi opsi keempat, sementara masalah cedera juga membatasi waktu bermainnya dengan dia baru tampil sebanyak 21 kali sejak musim lalu bagi The Old Lady.

Dari ibukota, laporan dari Correiro dello Sport bahwa absennya Edin Dzeko selama kemenangan atas Spezia dengan skor 4-3 di Serie A telah mengisyaratkan bahwa bomber gaek Bosnia itu tidak akan lama untuk klub tersebut, dengan pihak AS Roma dilaporkan siap mendengarkan tawaran bagi bomber mereka.

Setelah masalah konflik antara Edin Dzeko dengan manajer klub Pablo Fonseca, pihak klub juga sedang mempertimbangkan untuk mencopot ban kapten striker berusia 34 tahun tersebut jika dia akhirnya tetap bertahan di Olimpico. Di musim panas lalu, pemain yang sudah mencetak 8 gol untuk Roma di musim ini tersebut sempat dekat dengan kepindahan ke Juventus, tapi kini pihak Turin sudah mengkonfirmasi untuk tidak menghidupkan lagi minat mereka.

Sementara itu, AS Roma juga terbuka pada opsi lain, yaitu seandainya manajer Pablo Fonseca yang harus angkat kaki dari ibukota Italia. Menurut laporan lain dari Corriere dello Sport, Massimiliano Allegri muncul sebagai favorit bagi Roma dan mantan bos Juventus juga siap mengambil pekerjaan di Olimpico.

Tapi selain Roma, Chelsea juga bisa menjadi pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Massimiliano Allegri jika mereka akhirnya berpisah dengan bos Frank Lampard, yang belum memuaskan dalam memaksimalkan skuad yang telah mendapatkan tambahan enam pemain baru selama musim panas senilai 4,3 Trilyun rupiah.

Kembali ke kota Turin, laporan dari Tuttosport menyebutkan bahwa gelandang yang tak terpakai Juventus Sami Khedira telah mendapat tawaran dari klub Rusia dan Turki, meski gajinya senilai 103 Milyar rupiah mungkin bisa menjadi kendala dalam kesepakatan.

Dia telah tergoda dengan gagasan pindah ke Liga Inggris di mana dia bisa bersatu kembali dengan Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti, tetapi tampaknya dia tidak akan mendapatkan kesepakatan transfer pada musim dingin ini, kendati dia sama sekali tidak dimainkan oleh Andrea Pirlo musim ini yang sudah meminta gelandang Jerman itu mencari klub baru sejak musim panas lalu.

AC Milan masih dalam proses untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang FC Porto Otavio, namun klub Serie A saat ini masih kesulitan dalam memenuhi tuntutan gaji sang pemain yang mencapai 51 Milyar rupiah per musim, sementara pihak Italia hanya bersedia menawarkan 38 Milyar rupiah.

Otavio akan habis kontraknya di Estadio do Dragao pada musim panas dan diperkirakan akan meninggalkan Porto dengan status bebas transfer. Status kontraknya membuatnya menjadi opsi yang menarik bagi AC Milan, tapi pemuncak klasemen Serie A juga menghadapi persaingan dari AS Roma, Napoli, dan klub Premier League Leicester City yang serius memburu tanda tangannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO