Update Transfer Serie A : Milan Kejar Vazquez, Inter Bidik Perin, Gosens ke Inggris?

Gilabola.com – Berikut kami sajikan beberapa kabar transfer teratas dari dataran Serie A Italia yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Inter Milan dikabarkan berminat untuk mendatangkan kiper Juventus Mattia Perin, saat mereka berniat mencari back up sepadan bagi Samir Handanovic yang menua, menurut laporan dari InterLive.

Juventus terbuka untuk menjualnya dan Inter Milan berharap untuk meyakinkan raksasa Turin untuk melepaskannya dengan menawarkan gelandang serang Matias Vecino sebagai gantinya, meski tawaran ini diragukan karena Andrea Pirlo punya banyak stok pemain tengah dan tipe yang dibutuhkan adalah tipe gelandang kreatif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

AC Milan sedang mempertimbangkan untuk memboyong pemain serbaguna Real Madrid Lucas Vazquez pada musim panas mendatang, seperti yang dilansir oleh Cope, saat pemain Spanyol itu tak berniat untuk memperpanjang kontraknya di Bernabeu.

AC Milan sedang memantau situasi Lucas Vazquez di Real Madrid dan akan mencoba merekrutnya dengan status bebas transfer jika dia tidak memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada akhir musim.

Inter Milan dan Juventus mendapatkan saingan dari Premier League untuk mendatangkan bek Atalanta Robin Gosens, saat pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City juga kini meminatinya, klaim Virgilio.

Benjamin Mendy bisa kembali ke Prancis saat PSG meminatinya dan kini Manchester City ingin mencari bek sayap baru dan Pep Guardiola sangat tertarik pada kemampuan ofensif dan keserbagunaan Robin Gosens. Tapi Atalanta dikatakan membandrol pemain berusia 26 tahun itu senilai Rp 686 Milyar.

AC Milan berada dalam masalah besar untuk kehilangan kiper utama mereka Gianluigi Donnarumma saat Chelsea berusaha untuk membujuk penjaga gawang Italia itu dengan tawaran kontrak menggiurkan mencapai Rp 179 Milyar per tahun, Libero Quotidiano melaporkan.

Gianluigi Donnarumma akan meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer musim panas ini saat kontraknya habis dan The Blues berharap bisa membujuknya ke London untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga, meski akan menarik untuk dilihat apakah kiper 22 tahun itu akan bersedia menjadi kiper pilihan kedua di belakang Edouard Mendy.

AC Milan mungkin masih memiliki minat pada gelandang berteknik tinggi Andre Zambo Anguissa, lapor CalcioMercato, tetapi mereka mungkin harus membayar mahal untuk mengontraknya dari Fulham.

Cederanya Ismael Bennacer telah menjadi masalah bagi Milan musim ini, tetapi Fulham tidak ingin menjual dengan harga murah untuk pemain yang telah menjadi pemain reguler tim utama musim ini, apalagi mereka dulu menebusnya dengan rekor transfer klub senilai Rp 598 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO