Usaha Napoli Boyong Gelandang Cagliari asal Uruguay Masih Terhalang Masalah Ini

Gilabola.com – Keinginan dari Napoli untuk bisa mendatangkan gelandang milik Cagliari yang berasal dari Uruguay, Nahitan Nandez masih terganjal masalah kesepakatan kedua klub mengenai metode transfer dan nilai dari sang pemain.

Tim yang bermarkas di San Paolo, Napoli memang terlihat sangat berambisi untuk makin memperkuat skuad mereka untuk musim depan dengan pembelian yang mereka lakukan. Kehadiran striker Victor Osimhen dari Lille, masih dianggap belum cukup, karena itulah tim asuhan Gennaro Gattuso itu masih mengincar beberapa nama lagi di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pemain yang kabarnya sekarang sudah dalam fase negosiasi adalah gelandang milik Cagliari asal Uruguay, Nahitan Nandez. Kedua klub kabarnya memang sedang berusaha mencari kesepakatan yang tentunya akan bisa diterima dengan baik oleh semua pihak, namun tampaknya itu bukanlah hal yang mudah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Berdasarkan informasi dari CalcioNapoli24.it, saat ini kedua klub memang masih sulit mencapai kesepakatan karena adanya perbedaan mendasar dari keduanya mengenai nilai pemain dan metode transfer. Baik Napoli maupun Cagliari sebenarnya sudah sepakat akan mengikutsertakan pemain dari skuad besutan Gattuso, Adam Ounas sebagai bagian dari transfer tersebut.

Akan tetapi disitu juga masalah timbul karena pihak Napoli ternyata lebih mengharapkan adanya pertukaran pemain saja antara Ounas dengan Nandez, sesuatu yang tidak disetujui oleh Cagliari. Klub asal Sardinia itu lebih menginginkan transfer berupa sejumlah uang beserta Ounas dan ogah jika hanya melakukan barter antar pemain saja.

Hal tersebut dikarenakan memang karena Cagliari sendiri sudah membandrol sang pemain dengan harga berkisar Rp 629 Miliar untuk gelandang yang masih berusia 24 tahun itu. Karena hal itulah mereka tentunya enggan jika harus melepas sang gelandang hanya dengan sister pertukaran pemain tanpa mendapatkan uang tunai sama sekali dari Napoli.

Hingga saat ini negosiasi antara kedua tim memang masih berlangsung, dan mungkin tidak akan bisa diselesaikan dengan jangka waktu yang terlalu cepat. Jika pihak Cagliari enggan melepas Nandez dengan sistem barter saja, maka Napoli tentunya masih harus mengumpulkan dana transfer yang cukupĀ  untuk bisa memenuhi keinginan dari Gli Isolani tersebut.