Usai Antar Lazio Menang 3-0, Maurizio Sarri Isyaratkan Segera Perpanjang Kontrak

Maurizio Sarri senang dengan perkembangan yang ditunjukkan Lazio dan mengisyaratkan bahwa klub sudah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya di ibu kota Italia.

Setelah dua hasil imbang beruntun di semua kompetisi, Lazio akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan saat melanjutkan kampanye domestik mereka dengan kemenangan 3-0 atas tim promosi Salernitana di Stadion Olimpico pada Senin (8/11) dini hari WIB.

Ciro Immobile membuka skor menit ke-31 sebelum Pedro Rodriguez menggandakan keunggulan tuan rumah hanya lima menit berselang. Luis Alberto akhirnya mengakhiri perlawanan tim tamu dengan golnya di menit ke-69 untuk semakin mempertegas keunggulan Aquile.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Maurizio Sarri mengakui bahwa dia senang dengan karakter yang ditunjukkan timnya kali ini ketika Ciro Immobile dan kawan-kawan masih menunjukkan rasa lapar untuk terus mencetak gol kendati telah memiliki keunggulan atas lawan mereka.

“Akhirnya, setelah memimpin, kami melanjutkan pertandingan. Kami memiliki sikap yang jelas lebih proaktif daripada laga-laga sebelumnya,” kata Maurizio Sarri kepada DAZN. “Lazio selalu mengalami pasang surut, terutama setelah hasil bagus melawan tim papan atas. Mungkin ada hubungannya dengan mentalitas kami.”

Mantan bos Napoli, Chelsea, dan Juventus itu menandatangani kontrak dua tahun dengan Lazio di musim panas lalu, tetapi ada laporan bahwa dia sudah bisa memperpanjang masa kontraknya di klub dengan menandatangani kontrak baru hingga musim panas 2025 mendatang.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Itu sesuatu yang masih dalam tahap pembicaraan,” tambahnya. “Saya merasa baik di Lazio dan saya bersenang-senang dengan skuad ini. Basis fans telah mengejutkan saya dengan kesabaran dan gairah mereka. Napoli adalah sesuatu yang lain. Tidak banyak tempat lain di dunia di mana Anda mendapatkan perasaan yang sama, terutama ketika semuanya berjalan dengan baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO