Usai Bekuk Salernitana, Massimiliano Allegri : Saatnya Membalas Budi Kepada Juventus!

Manajer Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dia memberi tahu para pemain Juventus bahwa ini adalah waktunya untuk membalas budi kepada klub atas apa yang telah mereka dapatkan sembari berbicara tentang kasus penggerebekan kantor klub oleh aparat kepolisian.

Juventus berhasil kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan tim dasar klasemen Salernitana dengan skor 0-2 di laga lanjutan Serie A pada Rabu (1/12) dini hari WIB di Stadion Arechi.

Paulo Dybala dan Alvaro Morata sama-sama mencetak gol kemenangan bagi The Old Lady, tapi bisa saja mereka menang dengan skor yang lebih besar jika saja penyerang Argentina tidak membuang kesempatan penalti di menit akhir, saat tembakannya melambung di atas gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan ini sangat berharga bagi Juventus usai dua kekalahan beruntun mereka tanpa mencetak gol, dipermak Chelsea dengan skor 4-0 di Stamford Bridge di Liga Champions sebelum untuk pertama kalinya dalam 30 tahun dikalahkan Atalanta dengan skor 0-1 di Turin.

Massimiliano Allegri berkata kepada DAZN usai pertandingan, “Ini bukan waktu yang mudah, kami kalah dari Atalanta dan bisa saja mencetak lebih banyak gol malam ini. Saya mengatakan Juventus telah memberi kami begitu banyak dan inilah saatnya kami memiliki rasa tanggung jawab dan membalas budi kepada klub ini. Kami harus fokus, karena kami terlalu sering gagal melawan klub-klub kecil musim ini.”

Sayangnya bahwa selain masalah di atas lapangan, Juventus juga bermasalah di luar lapangan, dengan kantor-kantor mereka digerebek sebagai bagian dari penyelidikan atas biaya transfer yang membengkak, yang terbukti sangat mahal.

Mengenai masalah ini, Massimiliano Allegri menambahkan, “Presiden berbicara, kami perlu melakukan pekerjaan kami di lapangan dan melakukannya dengan sebaik mungkin. Saya tidak tahu apa yang terjadi selama dua tahun terakhir, saya hanya tahu bahwa presiden meminta saya untuk menjadi bagian dari Juventus lagi, untuk menjadi bagian dari proyek baru dari klub yang sempat saya tinggalkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO