Usai Bikin Juventus Tersisih di Liga Champions, Ronaldo Cetak 3 Gol Dalam 22 Menit!

Gilabola.com – Sudah lihat hebatnya Cristiano Ronaldo? Usai menjadi penyebab tersingkirnya Juventus di ajang Liga Champions tengah minggu lalu, ia mencetak tiga gol dalam waktu 22 menit saja ke gawang Cagliari pada Senin dinihari 15 Maret 2021.

Setelah membalikkan tubuh karena enggan kena hantam bola, dan sebagai akibatnya sepakan dari pemain FC Porto berhasil melewati kolong kakinya, Ronaldo mengatakan melalui akun Instagramnya bahwa “juara sejati tidak pernah patah semangat” sembari mengatakan bahwa fokus timnya kini sudah terarah sepenuhnya pada pertandingan di Cagliari pada ajang Liga Italia.

CR7 membuktikan kata-katanya setelah mencetak gol pertama, kedua dan ketiga Juventus pada laga Serie A di kandang Cagliari itu, berturut-turut pada menit 10, 25 dan 32. Gol pertama mantan striker Real Madrid itu terjadi menyusul sebuah sepak pojok oleh Juan Cuadrado. Bintang sepak bola asal Portugal itu menundukkan kepala dan mengarahkan si bundar ke bagian atas gawang Alessio Cragno.

Advertisement

Sementara itu gol kedua datang dari titik putih setelah kiper Cragno menjatuhkan CR7 di dalam kotak penalti, usai ia mencoba menyambut umpan dari sisi kanan lapangan yang terarah kepadanya. Ronaldo secara cerdik berhasil menjauhkan bola sebelum penjaga gawang Cagliari itu menyambar kaki sang penyerang Juventus.

Gol ketiga terjadi pad amenit 32 saat Federico Chiesa berhasil menggiring bola ke depan sampai mendekati kotak penalti, sebelum mengirim ke sisi kanan kotak penalti, yang disambar oleh Ronaldo dan menaklukkan kiper Alessio Cragno.

Jadi setelah membuat para pendukung Bianconeri patah hati karena tersisih pada babak 16 besar Champions League, CR7 kini membuat seluruh dunia kagum dengan tiga gol dalam waktu 22 menit saja, Senin dinihari 15 Maret 2021.