Usai Dikhianati Roma, Pedro Sebut Kemenangan Derby Lazio Sangat Spesial Baginya

Pedro Rodriguez, yang diabaikan Roma meski masih memiliki kontrak di klub dan akhirnya memaksanya menerima pinangan Lazio, berhasil membalas langsung dendamnya di derby ibukota dan kini dia mengungkapkan kebahagiaannya.

Pedro membuat sejarah sebagai pemain ketiga yang mencetak gol untuk Roma dan Lazio di Derby della Capitale, tetapi juga membalas dendam pada klub yang mengkhianatinya dengan mengatakan bahwa laga ini adalah derby yang spesial baginya.

Setelah Sergej Milinkovic-Savic membuka skor dengan tandukan meyakinkan di menit ke-10 dari umpan silang Felipe Anderson, Pedro kemudian menggandakan keunggulan menit ke-19 usai menuntaskan serangan balik timnya lewat penyelesaian mendatar di sudut bawah gawang Rui Patricio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya bahwa setelah mencetak gol tersebut, mantan bintang Barcelona dan Chelsea itu kemudian merayakannya di depan manajer Roma Jose Mourinho, yang mengabaikannya dengan tidak memanggilnya dalam persiapan pramusim tim padahal dia masih terikat kontrak setahun lagi.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, ini penting bagi kami dan para fans, karena kami baru saja menjalani beberapa pertandingan yang tidak berjalan dengan baik,” kata Pedro kepada DAZN. “Itu adalah derby spesial bagi saya. Kami sangat agresif di babak pertama dan memiliki banyak peluang mencetak gol.”

Sebelum mencetak gol di derby pertama musim ini, Pedro juga sebelumnya mencetak gol dalam derby terakhir di musim lalu pada Mei 2021 saat dia mengantarkan Roma meraih kemenangan 2-0 di Olimpico.

“Saya merasa sangat bahagia di Lazio, saya selalu mengatakan itu, ini seperti keluarga besar. Saya sangat menyukai ide sepak bola Sarri, yaitu tentang high press, memainkan bola dengan cepat dan menciptakan peluang mencetak gol,” tambahnya. “Saya menyadari sangat sedikit pemain yang mencetak gol untuk kedua tim dalam derby, jadi saya senang itu menjadi gol bersejarah dan itu adalah momen penting untuk karir saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO