Usai Gasak Hellas Verona, Simone Inzaghi Sebut Inter Milan Punya Skuad Kompetitif

Gilabola.com – Ada banyak keraguan atas Inter Milan yang mengalami sejumlah perubahan di musim panas, tapi pasukan Simone Inzaghi menunjukkan bahwa mereka siap mempertahankan gelar scudetto dengan dua kemenangan beruntun yang meyakinkan.

Simone Inzaghi tidak bisa mengatakan apakah skuad Inter Milan saat ini lebih lemah atau berada di level yang sama seperti musim lalu, tetapi dia bisa melihat skuad yang kompetitif setelah mereka bangkit untuk mengalahkan Hellas Verona dengan skor 1-3 di Marcantonio Bentegodi pada Sabtu (28/9) dini hari WIB.

Mantan bos Lazio memiliki awal yang sempurna di dua laga perdana musim baru Serie A, mengalahkan Genoa dengan skor telak 4-0 di Giuseppe Meazza di laga pembuka sebelum bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Hellas Verona di laga tandang pertama mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ivan Ilic membuka skor menit ke-15 untuk membuat tuan rumah unggul dulu di babak pertama, sebelum Lautaro Martinez menyamakan kedudukan hanya dua menit memasuki babak kedua.

Rekrutan baru Joaquin Correa kemudian masuk menit ke-74 untuk membalikkan kedudukan lewat tandukannya hanya sembilan menit kemudian usai menyambut umpan silang Matteo Darmian, sebelum dia menggandakan golnya dan keunggulan timnya lewat sepakan kaki kiri di masa injury time.

Inter Milan sempat diragukan bisa mempertahankan gelar Serie A mereka usai kepergian Antonio Conte, Achraf Hakimi, dan Romelu Lukaku, tapi Simone Inzaghi bisa melihat bahwa timnya saat ini punya skuad yang sangat kompetitif.

“Itu adalah kemenangan yang sulit, karena kami memulai dengan baik selama 15 menit pertama, kemudian kebobolan gol itu dan kesulitan di sisa babak pertama. Untungnya Lautaro Martinez menyamakan kedudukan dan pergantian dari bangku cadangan memberi kami kemenangan,” kata Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Klub dan Presiden Steven Zhang sudah jelas sejak awal dengan saya, ada kesulitan keuangan dan hal pertama yang perlu kami lakukan adalah memastikan keamanan klub. Itu telah dilakukan, sekarang kami memiliki tim yang kompetitif dan sekarang bersiap untuk dimulainya Liga Champions.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO