Usai Gondol Trofi Coppa Italia, Lautaro Martinez Bidik Serie A

Lautaro Martinez sebut juarai Coppa belum cukup. Dia meminta rekannya mulai besok fokus ke Liga Italia lagi.

Gila Bola – Meski Inter Milan keluar sebagai juara Coppa Italia, namun Lautaro Martinez belum puas. Sang striker sekarang kini mengincar gelar Serie A.

Inter Milan saat menghadapi Juventus di final Coppa Italia memang sempat tertinggal, tetapi tim asuhan Simone Inzaghi berhasil membalikkan keadaan. Nerazzurri berhasil membawa trofi ke San Siro usai menang 2-4 Kamis (12/5) dini hari WIB.

Sayangnya, Lautaro Martinez saat bertanding di Stadio Olimpico tak mencetak gol. Meski demikian, dia tetap senang karena gela ini penting untuk dirinya, tim dan keluarganya.

Keberhasilan mengalahkan Juventus sekaligus mengakhiri puasa gelar Coppa Italia selama 11 tahun bagi Inter Milan. Tapi dia tegaskan trofi tersebut belum cukup, pesepak bola asal Argentina sekarang langsung mengalihkan perhatiannya ke Liga Italia. Seperti diketahui, kans Nerazzurri untuk juara masih ada lantaran poin dengan AC Milan cuma selisih 2 angka saja.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bicara kepada InterTV, Lautaro Martinez mengatakan timnya sudah melakukan pekerjaan yang bagus dan berhasil membawa trofi Coppa Italia. Sekarang perlu dirayakan, namun mulai besok dia minta rekannya kembali fokus ke Liga Italia lagi.

Menurutnya, ada dua laga Liga Italia yang sulit yang harus dilakoni oleh Inter Milan. Lautaro juga sebut sukses memboyong trofi Coppa memberikan kepercayaan untuk Nerazzurri untuk akhir musim.

Di bawah asuhan Simone Inzaghi, Lautaro Martinez mengemas 23 gol dan 4 assist dalam 46 laga di semua kompetisi musim 2021/2022. Laga selanjutnya di Liga Italia, Inter akan melawan Cagliari hari Senin (16/5) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!