Usai Hajar Atalanta 2-3, Sandro Tonali Langsung Sesumbar Scudetto Untuk Milan

Sandro Tonali menegaskan bahwa satu-satunya tujuan Milan musim ini adalah Scudetto setelah kemenangan tandang 2-3 mereka atas Atalanta mengkonsolidasikan awal terbaik mereka sejak 2003/2004.

AC Milan tampil sangat dominan di Bergamo hampir sepanjang pertandingan, setelah memimpin hanya dalam 28 detik pertandingan melalui Davide Calabria, kemudian unggul 0-3 melalui Sandro Tonali dan Rafael Leao.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa mereka gagal mempertahankan momentum di menit-menit akhir pertandingan ketika Duvan Zapata membuka harapan bagi tuan rumah lewat penaltinya menit ke-86 dan Mario Pasalic membuat laga semakin menegangkan saat dia mengubah skor menjadi 2-3 di masa injury time.

Sandro Tonali mengakui bahwa pihaknya sempat dibuat gugup ketika Atalanta mencetak gol kedua mereka melalui Mario Pasalic, beruntung bahwa gol itu tercipta di menit ke-3 dari masa perpanjangan waktu sehingga sudah terlalu terlambat bagi tuan rumah untuk comeback dari ketertinggalan.

“Mungkin setelah gol kedua mereka, kami merasa sedikit cemas, tetapi hanya ada sedikit waktu tersisa setelah itu, sehingga ketakutan itu tidak berlangsung lama,” kata gelandang 21 tahun itu kepada DAZN. “Kami memulai dengan kuat setelah menghabiskan banyak energi di pertengahan pekan Liga Champions. Mungkin kami tidak menyangka memiliki energi sebanyak ini, tetapi kami memberikan segalanya dan kami senang dengan penampilan kami.”

Terakhir kali AC Milan meraih 19 poin dalam tujuh pertandingan pertama di Serie A adalah ketika mereka memenangkan Scudetto pada 2003/2004. Sandro Tonali mengaku bahwa dia tidak ingat dengan hal itu karena faktor usianya yang masih sangat muda, tapi dia menegaskan bahwa ambisi timnya musim ini adalah scudetto.

“Saya masih terlalu muda saat itu jadi saya tidak ingat itu. Satu-satunya tujuan Milan musim ini adalah Scudetto,” tegas mantan gelandang Brescia tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO