Usai Karantina, Ronaldo Minta Juventus Boyong Dua Bintang Liga Spanyol

Gilabola.com – Usai kembali ke skuad pasca karantina 19 hari, Cristiano Ronaldo membawa ‘oleh-oleh’ bagi Juventus, mengatakan bahwa mereka butuh dua pemain Liga Spanyol guna menyelesaikan massalah skuad Andrea Pirlo saat ini.

Cristiano Ronaldo harus menjalani masa karantina hingga 19 hari, melewatkan pertemuan Liga Champions melawan Barcelona, sebelum akhirnya dinyatakan telah pulih sepenuhnya dari paparan yang diderita sejak jeda internasional bersama timnas Portugal.

Nah dalam periode karantina tersebut, penyerang berusia 35 tahun itu memiliki banyak waktu untuk merenungkan masa depan dirinya dan timnya, mengungkapkan bahwa dua pemain dari Liga Spanyol perlu didatangkan ke Allianz Stadium untuk mengisi celah yang ditinggalkan di pasar transfer terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diungkapkan Don Balon, Ronaldo dikabarkan menemukan solusi masalah Juventus pada dua pemain ini, meminta manajemen klub untuk mendatangkan Mikel Oyarzabal dan Jules Kounde ke Turin.

Oyarzabal, winger Spanyol kelahiran 1997 ini adalah pemain yang mampu menutup sayap kiri dengan lebih efektif, sedangkan Jules Kounde yang merupakan bek tengah andalan Sevilla yang dapat memberikan kesegaran pada lini pertahanan La Vecchia Signora.

Perlu diketahui bahwa usia Giorgio Chiellini (36) dan Leonardo Bonucci (33) sudah semakin tua. Juventus saat ini sudah memiliki Matthijs de Ligt (21 tahun) dan Merih Demiral (22 tahun), tapi tentu saja mereka membutuhkan opsi yang lebih banyak. Jules Kounde (21 tahun) akan menjamin kualitas dan pengalaman bagi Bianconeri selama bertahun-tahun.

Di balik permintaan Ronaldo tersebut, ada juga refleksi tentang masa depannya. Meskipun dia terikat kontrak di Turin hingga 2022, CR7 dapat memutuskan untuk meninggalkan Allianz Stadium lebih cepat jika dia tidak merasa puas dengan transfer Bianconeri pada jendela transfer berikutnya. Kedua pemain Liga Spanyol itu bakal jadi darah segar yang bisa meyakinkan pemenang 5 Ballon d’Or untuk bertahan di klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO