Usai Roma Dipermalukan Bologna, Mourinho Minta Zaniolo Tinggalkan Serie A Saja

José Mourinho memuji para pemain Roma meski mereka menelan kekalahan di kandang Bologna dan menyebut wasit mempersulit Nicolo Zaniolo untuk bermain di Serie A, membuat bos Portugal itu menyarankan pemainnya untuk pergi dari Italia.

Roma gagal meraih harttrick kemenangan di kancah domestik dan semakin tertinggal dari empat besar klasemen setelah menelan kekalahan 1-0 yang mengecewakan dari Bologna di Renato Dall’Ara pada Kamis (2/12) dini hari WIB di laga lanjutan Serie A.

Mattias Svanberg mencetak gol tunggal kemenangan tuan rumah di menit ke-35 lewat tembakan plessing mengesankan dari luar kotak penalti ke sudut bawah gawang yang gagal dibendung oleh Rui Patricio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Roma sebenarnya menguasai lebih banyak penguasaan bola dengan 58 persen ball possession dan menciptakan sejumlah peluang tapi lemah dalam penyelesaian akhir, termasuk tandukan Tammy Abraham yang meleset.

“Pujian untuk Sinisa [Mihajlovic] dan Bologna, mereka memainkan sepak bola yang hebat. Tapi pujian juga untuk pemain saya juga. Mereka memberikan segalanya melawan segalanya dan semua orang,” kata Jose Mourinho kepada DAZN. Cedera sebelum pertandingan, cedera selama pertandingan, cedera ‘tersembunyi’ pada pemain yang bermain penuh 90 menit. Kemudian ada beberapa insiden, tetapi para pemain saya terus berjuang. Saya bangga dengan mereka.”

Roma semakin terluka dengan kekalahan ini karena Tammy Abraham menerima kartu kuning yang bisa diperdebatkan di babak pertama, membuatnya harus diskors melawan Inter Milan. Rick Karsdorp juga akan menjalani suspensi akumulasi kartu, sementara Nicolo Zaniolo mendapatkan kartu kuning karena dianggap diving.

“Saya harus menemukan susunan pemain pada hari Sabtu [melawan Inter],” tambah Jose Mourinho. “Untungnya, saya menggantikan [Gianluca] Mancini. Kalau tidak, dia mungkin akan dikartu kuning juga. Saya akan menyelesaikan dengan satu pengamatan. Saya ingin mengatakan sesuatu yang mungkin bertentangan dengan minat saya: jika saya adalah Nicolo Zaniolo, saya akan mulai berpikir bahwa bermain di Serie A mungkin sangat merugikan saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO