Usir Cristiano Ronaldo, Mantan Presiden Juventus : Lebih Cepat Dia Pergi, Lebih Baik

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo meminta untuk dicadangkan dalam laga perdana Juventus melawan Udinese di musim baru Serie A dan kini penyerang Portugal itu ‘diusir’ untuk segera pergi meninggalkan klub.

Mantan presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli mengatakan Cristiano Ronaldo menghalangi upaya klub untuk memenangkan kembali gelar Serie A dan ingin dia segera dijual sebelum jendela transfer ditutup.

Penyerang internasional Portugal itu bergabung ke raksasa Turin pada musim panas 2018 senilai Rp 2 Trilyun dari Real Madrid, menandatangani kontrak empat tahun, dan telah mencetak 101 gol dan 22 assist dalam 134 penampilannya di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa dia gagal untuk membawa Juventus berbicara banyak di Liga Champions, alasan utama mengapa didatangkan, dengan The Old Lady tersingkir di perempat final, babak 16 besar, dan babak 16 besar di tiga musim terakhir mereka bersama pemenang lima Ballon d’Or itu.

Kini dengan kontraknya tersisa setahun lagi, Cristiano Ronaldo telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Allianz dan bahkan dia telah meminta untuk dicadangkan selama pekan perdana Serie A dalam pertemuan Juventus kontra Udinese.

Mantan presiden Juventus antara 2006 dan 2009 Giovanni Cobolli Gigli kini mengatakan bahwa sejak awal perekrutan Cristiano Ronaldo adalah sebuah kesalahan dan berharap bahwa penyerang Portugal itu segera pergi dari klub musim panas ini.

Dia berkata kepada SerieANews, “Saya selalu jujur: merekrut Ronaldo adalah sebuah kesalahan. Tidak mungkin untuk menutup investasi dan akan tetap seperti itu.  Dia pemain hebat, tapi saya harus jujur​, semakin cepat dia pergi, semakin baik untuknya dan untuk Juventus.”

“Saya berharap Massimiliano Allegri tahu bagaimana terus menggunakan dia seperti yang dia lakukan melawan Udinese. Yaitu, dengan kecerdasan dan saat pertandingan sedang berlangsung. Ronaldo menghambat serangan Juventus. Tanpa dia, mereka bisa melakukan hal-hal luar biasa secara kolektif.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO