Valencia Lambat, Reina Justru Segera Berlabuh ke Lazio

Gilabola.com – Lambatnya Valencia dalam menyelesaikan negosiasi kontrak dengan Pepe Reina, kabarnya kini membuat kiper cadangan AC Milan itu akan lebih memilih bergabung dengan Lazio.

Masa depan dari penjaga gawang cadangan milik AC Milan, Pepe Reina memang sudah tidak akan berada di San Siro pada musim panas ini. Sang kiper sempat disebut akan segera bergabung dengan Valencia dengan status bebas transfer, karena memang diberi ijin oleh skuad Merah Hitam untuk hengkang secara gratis.

Namun, proses kepindahan dari sang pemain ke klub menurut kabar dari Diario AS ternyata mengalami penundaan yang membuat Reina menjadi tidak puas. Karena itulah kini sang pemain justru akan memilih merapat ke tim Serie A lain, yakni Lazio yang juga ternyata tertarik untuk mendatangkan sang kiper.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski sudah berusia 38-tahun, Reina memang masih dianggap sebagai sosok yang bisa diandalkan untuk berada di bawah mistar gawang, terlebih sebagai sosok pelapis. Posisi itu yang sepertinya akan dia dapat di Lazio, karena tim asuhan Simone Inzaghi itu sebenarnya sudah memiliki Thomas Strakosha sebagai kiper utama.

Pengalaman dari Reina yang sudah pernah memperkuat Liverpool dan Napoli berlaga di Liga Champions, sepertinya ingin dimanfaatkan oleh tim asuhan Inzaghi tersebut musim depan. Mereka berharap, setidaknya penjaga gawang asal Spanyol tersebut bisa banyak memberikan ilmu-ilmu berharga tidak hanya untuk seorang Strakosha tapi juga kepada pemain-pemain muda lain milik Lazio.

Channel Gilabola di Youtube

Keputusan untuk memilih Lazio bisa dibilang cukup mengejutkan, terlebih karena Reina akan kembali menjadi pemain pelapis di sana. Sementara jika bergabung dengan Valencia, kemungkinan besar pemain berusia 38-tahun itu akan mendapatkan posisi sebagai penjaga gawang utama.

Sayang memang sepertinya permasalahan internal di kubu Valencia membuat proses transfer yang seharusnya sudah selesai itu menjadi berlarut-larut. Situasi itu juga tentunya membuat Reina sendiri tidak bisa kembali pulang ke Spanyol dan kembali meneruskan karirnya di Italia.

Jika bergabung dengan Lazio, masih belum ada kejelasan apakah Reina tetap akan dilepas Milan dengan status bebas transfer juga. Sedangankan mengenai durasi kontrak, mantan kiper Liverpool itu kabarnya akan memperkuat I Biancocelesti selama dua tahun.

 

 

AHABET
AHABET