Valencia Segera Kalahkan Lazio Untuk Dapatkan Striker Milik Real Madrid Ini

Gilabola.com – Klub asal ibukota Italia, Lazio terancam bakal kehilangan buruannya asal Spanyol lagi setelah Valencia kabarnya kian dekat untuk memboyong pemain milik Real Madrid, Borja Mayoral.

Kehilangan seorang David Silva dari Real Sociedad beberapa waktu lalu, Lazio kini dikabarkan bisa kembali kehilangan salah satu target mereka asal Spanyol. Tim besutan Simone Inzaghi tersebut sebenarnya sedang memburu striker milik Real Madrid, Borja Mayoral, dan disebut sempat dekat untuk mencapai kesepakatan guna memboyong sang pemain.

Akan tetapi, perkembangan terkini dari golsmedia yang dikutip Football Italia menyatakan bahwa Mayora kini justru lebih dekat untuk bergabung dengan Valencia. Belum jelas apa yang terjadi dengan tawaran dari pihak Lazio, tapi sepertinya sang pemain mengalihkan pilihannya ke Los Che.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim asal Spanyol itu kini disebut sudah ada pada fase akhir dari negosiasi untuk mendapatkan sang pemain, dimana penyerang berusia 23-tahun itu sudah berhasil mereka yakinkan. Jika memang transfer ini terlaksana, tentu akan kembali menjadi sebuah pukulan bagi Lazio di bursa transfer musim panas ini, karena mereka sepertinya sulit menggaet target-target utama mereka.

Satu hal yang bisa dibilang mengejutkan jika Mayoral sampai memilih Valencia, adalah bahwa klub Spanyol itu sebenarnya kondisi keuangannya sedang tidak baik dan juga gagal bermain di kompetisi Eropa manapun musim depan. Namun, sepertinya kedua hal itu tidak menjadi persoalan bagi Mayoral, yang masa depannya dengan Madrid memang sepertinya sudah akan berakhir.

Karena situasi keuangan mereka yang tidak menentu, kabarnya Valencia akan mendatangkan Mayoral dengan jalan peminjaman beserta opsi pembelian, atau bahkan kepemilikan bersama dengan Madrid. Apapun jalan yang ditempuh, sepertinya klub yang bermarkas di Mestall itu akan berhasil menggaet penyerang muda yang sempat dipinjamkan ke Levante selama dua musim tersebut.

Satu hal yang unik, sebenarnya beberapa hari lalu, Lazio justru sempat menikung Valencia untuk memboyong penjaga gawang veteran, Pepe Reina. Mantan kiper AC Milan itu pada awalnya hampir pasti hengkang ke klub La Liga tersebut, tetapi karena proses transfer yang lambat, Reina justru memuskan bergabung dengan Lazio. Real

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO