Verona vs Juventus : Banyak Pemain Absen, Andrea Pirlo Panggil Delapan Pemain Muda

Gilabola.com – Pelatih Juventus Andrea Pirlo memanggil delapan pemain tim junior untuk pertandingan melawan Hellas Verona di Bentegodi pada Minggu (28/2) dini hari WIB karena timnya kehilangan setidaknya tujuh pemain di skuad utama.

Jelang pertemuan melawan Hellas Verona, Juventus tidak akan diperkuat Danilo karena skorsing dan ini memperburuk krisis pemain mereka karena masalah cedera. Sebelumnya juara Italia sudah harus tanpa Paulo Dybala, Arthur Melo, Juan Cuadrado, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Alvaro Morata.

Situasi ini membuat manajer Andrea Pirlo memanggil delapan pemain muda termasuk Radu Dragusin, yang bisa menjadi starter di belakang melawan tim asuhan Ivan Juric, dengan Riccardo Capellini, Alessandro Di Pardo, Nicolò Fagioli, Douda Peeters, Hamza Rafia, Marley Ake, dan Alejandro Marques juga dipanggil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan absennya Danilo dan Juan Cuadrado, Andrea Pirlo kini akan mempertimbangkan antara Radu Dragusin atau Alessandro Di Pardo di posisi bek kanan melawan Hellas Verona. Tapi sang manajer tampak sudah mengisyaratkan bahwa nama pertama mungkin akan bermain sebagai starter, mengatakan dalam jumpa pers, “Dragusin bisa jadi pilihan sejak awal.”

Bek berusia 19 tahun itu sebelumnya telah bermain empat kali di skuad utama Juventus musim ini, tampil penuh di dua pertandingan Coppa Italia, satu sebagai pemain pengganti di Liga Champions, dan sekali sebagai cameo di Serie A.

Menurut laporan, Juventus kini tengah bekerja untuk memberikan kontrak profesional pada Radu Matei Dragușin yang dianggap sebagai bek masa depan, dengan dia sudah terbukti menjadi langganan untuk memperkuat timnas Rumania muda di berbagai level usia.

Berikut skuad lengkap Juventus yang dibawa Andrea Pirlo untuk menghadapi Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (28/2) dini hari WIB : Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Ligt, Alex Sandro, Demiral, Di Pardo, Dragusin, Frabotta, Capellini; Ramsey, McKennie, Chiesa, Rabiot, Bentancur, Bernardeschi, Fagioli, Kulusevski, Peeters; Ronaldo, Rafia, Marques, Ake.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO