Victor Osimhen Beberkan Alasan Kemarahannya Pada Bek AS Roma

Gila Bola – Striker Napoli, Victor Osimhen mengaku marah terhadap bek AS Roma, Gianluca Mancini pada menit-menit akhir dari laga antara kedua tim karena pelanggaran keras yang dilakukan pemain asal Italia tersebut.

Napoli memang mampu meraih kemenangan 2-0 atas AS Roma lewat dua gol Dries Mertens, tetapi salah satu insiden menarik yang terjadi justru melibatkan Victor Osihmen. Masuk sebagai pemain pengganti untuk Mertens pada babak ke dua, Osihmen harus menerima kartu kuning pada menit-menit akhir laga setelah terlihat mendorong bek AS Roma, Gianluca Mancini.

Sebuah kejadian yang tentunya kurang disukai oleh pelatih dari Napoli sendiri, Gennaro Gattuso karena pemain mudanya bisa saja terlihat situasi yang tidak di inginkan. Osimhen sendiri memang tidak menampik bahwa dirinya memang meluapkan kemarahannya terhadap Mancini pada laga tersebut dengan sengaja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, berbicara kepada OmaSports, Osimhen mengaku dirinya marah kepada Mancini bukan tanpa alasan sama sekali. Menurut mantan penyerang Lille tersebut, dia merasa kesal karena bek asal Italia itu telah melakukan dua pelanggaran keras sebelumnya.

Karena tidak senang dengan dua pelanggaran yang dilakukan, serta melihat bahwa Mancini sama sekali menyangkal aksinya, Osimhen menjadi marah dan langsung mendorong bek tengah I Giallorossi. Beruntung, striker timnas Nigeria itu hanya mendapatkan kartu kuning karena reaksinya, karena beberapa kasus terkadang bisa membuat seorang pemain mendapatkan kartu merah yang pastinya akan merugikan Napoli.

Sempat absen cukup lama beberapa waktu lalu karena cedera, Osimhen tentunya diharapkan tidak harus kembali absen hanya karena luapan emosi di dalam lapangan. Sempat menjadi salah satu kunci lini depan dari Napoli pada awal musim, faktor cedera yang membuatnya menepi telah sedikit menurunkan performa dari sang pemain dan kini membuatnya belum pasti mendapat jaminan tampi sejak menit awal.

Setelah lepas dari kekhawatiran akibat kemarahan dari Osimhen, Napoli kini masih harus merasa waspada karena sang pemain akan kembali memperkuat tim nasionalnya di jeda internasional. Sang pemain sebelumnya mengalami cedera yang sempat membuatnya absen lama saat dia memperkuat Nigeria di salah satu laga internasional.