Victor Osimhen Buat Pendukung Napoli Bernafas Lega

Gila Bola – Para pendukung Napoli bisa bernafas lega setelah striker muda mereka, Victor Osimhen memastikan dirinya tidak mengalami cedera serius saat harus ditarik keluar pada laga menghadapi Cagliari.

Hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Cagliari memang sedikit memberikan rasa kecewa kepada Napoli, terutama para pendukung mereka karena membuat mereka kembali tertinggal dalam perburuan zona empat besar. Akan tetapi, hal yang paling membuat khawatir pada penggemar I Partenopei adalah mengenai kondisi dari striker timnya asal Nigeria, Victor Osimhen.

Sang pemain yang mencetak satu-satunya gol bagi I Partenopei tidak mampu menyelesaikan laga dan harus ditarik keluar pada sekitar menit ke 76 setelah mengalami benturan kepala dengan Luca Ceppitelli dari Cagliari. Osimhen pada akhirnya harus digantikan oleh penyerang senior, Dries Mertens pada laga tersebut dan bagi para fans, kondisi dari bomber timnas Nigeria itu memang membuat cemas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Rasa khawatir terhadap Osimhen memang cukup wajar, karena musim ini sang bomber sempat beberapa kali absen karena masalah cedera, termasuk pada bagian kepala. Namun, beruntung bagi Napoli, kondisi dari bomber muda mereka tersebut kali ini tampaknya tidak membahayakan dan tidak akan membuatnya harus absen pada laga pekan depan di lanjutan laga Serie A.

Kepastian mengenai kondisi sang bomber disampaikan sendiri oleh Osimhen melalui tulisannya di media sosial yang juga dikutip oleh Football Italia. Sang penyerang menyampaikan rasa terimakasinya atas perhatian para penggemar dan memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja dan dia bahkan sudah sangat siap untuk kembali berlaga memperkuat timnya saat menghadapi tantangan dari Spezia.

Baiknya kondisi dari Osimhen tentunya juga memberikan perasaan lega bagi pelatih Napoli, Gennaro Gattuso karena dia tidak kembali harus kehilangan opsi di lini depan. Dalam situasi persaingan yang ketat saat ini, tentunya sangat penting bagi I Partenopei untuk bisa memiliki semua pemain andalan mereka agar bisa memberikan pilihan terbaik di setiap laga.

Tidak ada lawan yang mudah dalam sisa laga, karena semua tim pastinya memiliki target pribadi yang sangat ingin dicapai pada akhir musim. Napoli pastinya harus berjuang keras jika mereka ingin bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

AHABET
AHABET